Skip to main content

Pernikahan Semakin Dekat, Deretan Momen Prewedding Jessica Mila dan Kekasih - Memilih Danau Toba dan Bali


Jessica Mila dan sang kekasih, Yakup Hasibuan segera menikah. Beberapa waktu lalu tersebar video keduanya yang tengah melakukan foto prewedding. Tak perlu ke luar negeri, keduanya justru memilih Bali dan Danau Toba untuk menjadi lokasi prewedding-nya. Penasaran kan?


Cinta Indonesia banget, berikut momen Jessica Mila dan calon suami saat prewedding di salah satu air terjun yang ada di Bali. Keduanya mengenakan baju adat Jawa.


Video behind the scene dari prewedding Jessica Mila dan Yakup beredar di internet. Berfoto dengan konsep alam menjadi pilihan pasangan ini. Tidak hanya Bali, Danau Toba pun jadi pilihan mereka untuk prewedding.


Pemilihan lokasi yang sangat indah, Jessica Mila dan Yakup berfoto di tepi danau dengan pemandangan yang memanjakan mata banget. Keduanya pun mengenakan baju adat.


Berbagai macam pose telah dilakukan oleh pasangan ini. Jessica Mila dan Yakup menggunakan pakaian adat yang dikenal dengan sebutan Ulos yang berwarna gelap.


Ada juga foto mereka yang memandangi keindahan danau dari atas bukit. Mila dan Yakup mengenakan busana kasual, namun pasti hasilnya sangat indah.


Prewedding yang dilakukan di Danau Toba, Mila dan calon suaminya beberapa kali mengganti  busana. Jadi makin nggak sabar melihat hasil fotonya, ditungguh diunggah di Instagram masing-masing, ya.


Pernikahan Jessica Mila dan Yakup nampaknya semakin dekat. Selain prewedding, video Jessica Mila melakukan pemberkatan sidi, sedikit lagi bakal jadi orang Batak nih.


Jessica Mila dan Yakup Hasibuan sudah menjalin asmara sejak tahun 2021. Semoga persiapan menuju hari H pernikahan selalu diberikan kemudahan, nantikan update terbaru mereka.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar