Skip to main content

Sempat Diisukan Sudah Bercerai, 8 Potret Putri Anne Istri Arya Saloka yang Diduga Lepas Hijab - Hijrahnya Dipertanyakan Netizen


Pernikahan pesinetron Arya Saloka dan Putri Anne hingga kini kerap menjadi topik hangat netizen. Pasalnya, santer berhembus soal pernikahan pasangan ini yang sering dikabarkan alami keretakan.

Momen serta kabar tersebut membuat Putri Anne turut ramai disorot. Seperti yang baru beredar, dirinya diduga melepas hijabnya. Simak selengkapnya di sini!


Putri Anne istri pesinetron Arya Saloka sangat banyak mendapat sorotan. Setidaknya sejak 2020 lalu dirinya banyak mencuri perhatian netizen.


Salah satu yang hingga kini melekat dari dirinya adalah sosoknya yang dinilai sangat tegar di tengah isu dan kabar keretakan rumah tangganya dengan Arya.


Sejak sang suami berpasangan dengan Amanda Manopo di sinetron fenomenal Ikatan Cinta, pasangan ini kerap diterpa isu miring.


Bahkan, baru-baru ini beredar isu yang menyebut Putri Anne diam-diam sudah bercerai dengan Arya Saloka. Lagi-lagi sosok Amanda Manopo dituding netizen jadi orang ketiga.


Terlepas dari isu tak bertanggung jawab tersebut, saat ini netizen tengah fokus dengan sejumlah foto serta momen saat Putri Anne tampil tanpa hijab.


Meski tanpa hijab, dirinya tetap kenakan hoodie di beberapa unggahan tiktok. Selain itu, Putri juga kerap perlihatkan bagian lehernya.


Di mata netizen, momen ini cukup kontras dengan Putri yang diketahui sudah mualaf sejak tahun 2016 lalu. “Konsep hijrahnya gimana?” tanya seorang netizen dikutip dari Insertlive (18/4).


Meski demikian, sosoknya yang berwajah cantik tetap mendapat banyak sanjungan serta dukungan di tengah isu miring soal rumah tangganya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar