Skip to main content

Sinopsis Drama 18 AGAIN Diperankan Lee Do Hyun yang Jadi Papa Muda, Ceritanya Bikin Banjir Air Mata


Drama 18 AGAIN menjadi salah satu drakor yang diperankan oleh Lee Do Hyun sebagai pemeran utama. Di drama ini, aktor tampan yang baru saja mengonfirmasi berpacaran dengan artis Lim Ji Yeon ini akan memerankan karakter sebagai papa muda.

Drama 18 AGAIN sempat hits di tahun 2020 lalu sebagai tayangan yang sukses mencetak rating cukup tinggi. Apalagi, kisah drama 18 AGAIN tak jauh dari kehidupan baik itu berkaitan dengan mimpi, keluarga, dan cinta.

Alur ceritanya yang sangat epik dan menyentuh berbalut fantasi dengan masuk dimensi waktu tersebut bakalan menguras air mata. Apalagi, drakor ini mengisahkan bagaimana masing-masing karakternya berjuang untuk menggapai tujuan hidupnya. Yuk simak sinopsis drama 18 AGAIN sebagai berikut.

1. Sinopsis Drama 18 AGAIN


Drama 18 AGAIN sukses menarik perhatian publik karena jalan ceritanya yang cukup relate dengan kehidupan. Ya, drama 18 AGAIN mengangkat genre romance, fantasi, dan kehidupan yang bakalan membuat penonton langsung banjir air mata. Pasalnya, sinopsis 18 AGAIN akan membahas mengenai kehidupan sebuah keluarga yang tengah mengalami masa-masa sulit. Ada pula kisah romansa manis yang penuh pesan bijak di drama 18 AGAIN.

Kisah 18 AGAIN dimulai ketika seorang pria dewasa bernama Hong Dae-Young mengalami masalah dengan rumah tangganya. Ia dan sang istri bertengkar hebat bahkan hendak memproses perceraian. Belum lagi, Hong Dae-Young baru saja dipecat dari pekerjaan. Karena situasi ini, Hong Dae-Young mulai menyesali kehidupan masa mudanya.

Pasalnya ia dulunya memutuskan menikah muda dengan Jung Da-Jung yang merupakan teman sekolahnya. Keputusan ini terjadi lantaran sang kekasih yang kini jadi istrinya telah mengandung buah hati. Alhasil, Hong Dae-Young dan Jung Da-Jung merelakan mimpi sekaligus masa muda dengan menjadi orang tua.

Saat penyesalan itu muncul, tiba-tiba Hong Dae-Young kembali menjadi muda berada di usia 18 tahun lagi. Sempat bingung dengan situasi, Hong Dae-Young meyakini hal itu menjadi kesempatannya untuk mengubah kehidupan masa depan termasuk mencegah perceraian dengan istrinya. Ia pun kembali menjalani hidup sebagai Hong Dae-Young muda dan bersekolah di SMA yang sama dengan anak kembarnya.

Dengan menggunakan nama baru, Hong Dae-Young berharap identitas aslinya tak terungkap. Apalagi, sang istri ternyata mulai mengenali Hong Dae-Young lantaran mirip dengan suaminya saat muda. Menjadi seorang siswa, Hong Dae-Young berusaha menggapai mimpinya yang sempat tertunda saat muda. Secara bersamaan, ia pun menjaga anak kembarnya yang ternyata memiliki rahasia.

Kembalinya Hong Dae-Young di usia 18 tahun menyadarkannya mengenai arti keluarga dan makna kehidupan. Lalu akankah ia dapat mempertahankan rumah tangganya dengan Jung Da-Jung? Drama 18 AGAIN hadir dalam 16 episode bisa disaksikan melalui saluran streaming seperti WeTV, Netflix, ataupun iQIYI.

2. Pemain Drama 18 AGAIN


Setelah tahu sinopsis drama 18 AGAIN, simak juga sejumlah nama pemain dari drama ini. Karena, drama 18 AGAIN menampilkan bintang ternama Korea yang cukup populer dan menawan semua. Cek di sini siapa saja pemain drama 18 AGAIN.

1. Kim Ha Neul

Artis cantik Kim Ha Neul akan memerankan tokoh utama bernama Jung Da Jung. Ia merupakan istri dari Hong Dae-Young yang kini memiliki sepasang anak kembar. Ia sempat menunda mimpinya menjadi penyiar karena saat muda harus mengurus kedua anak kembarnya. Alhasil, kini Jung Da Jung barus bisa merintis karir sebagai penyiar. Sementara itu, sosok Jung Da Jung ini dikenal sebagai tokoh yang sangat populer saat SMA. Namun saat belasan tahun menikah dengan Hong Dae-Young, Da Jung akhirnya mulai tak tahan hidup bersamanya. Ia pun mengajukan gugatan perceraian untuk sang suami.

2. Yoon Sang Hyun

Aktor Yong Sang Hyun akan memerankan tokoh Hong Dae Young dewasa di usia 37 tahun. Karakternya dikenal sebagai suami Jung Da Jung dan ayah dari si kembar. Dulunya saat masih berusia 18 tahun, Hong Dae Young menjadi siswa populer dan anak basket. Tapi, semua pupus setelah ia memutuskan menghentikan mimpinya untuk bersama sang kekasih Jung Da Jung. Setelah dewasa, ia pun menyesali keputusan tersebut hingga kesulitan mendapat pekerjaan. Alhasil, Hong Dae Young baru saja dipecat dan menjadi pengangguran. Sementara itu, sosoknya juga cukup sibuk sampai tak begitu dekat dengan kedua anaknya.

2. Lee Do Hyun

Aktor tampan Lee Do Hyun akan memerankan Hong Dae Young di usia 18 tahun. Ia akan menyamar dengan nama baru bernama Go Woo Young. Hong Dae Young kemudian menjalani kehidupannya lagi saat SMA untuk mengejar mimpi dan mengubah masa depan. Di masa inilah, Hong Dae Young menjadi sahabat sang anak dan semakin tahu mengenai perasaan dua buah hati kembarnya.

3. Wi Ha Joon

Wi Ha Joon akan berperan sebagai Ye Ji Hoon. Sosoknya adalah pemain bisbol terkenal dengan kehidupan sempurna. Ia pun harus merawat keponakannya yang orang tuanya meninggal dalam kecelakaan. Sementara itu, Ye Ji Hoon juga naksir dengan Jung Da Jung.

4. Roh Jeong Eui

Roh Jeong Eui akan berperan sebagai Hong Shi Ah, putri kesayangan Jung Da Jung dan Hong Dae Young. Ia menjadi siswa SMA yang diam-diam menyembunyikan rahasia dari orang tuanya. Pasalnya, untuk mencukupi kebutuhan, Hong Shi Ah sampai harus bekerja paruh waktu di toserba.

5. Ryeoun

Ryeoun akan berperan sebagai Hong Shi Woo yang merupakan saudara kembar Hong Shi Ah. Ia juga merupakan anak Jung Da Jung dan Hong Dae Young yang memiliki mimpi menjadi pemain basket. Namun, ia menyembunyikan impiannya tersebut dari orang tua. Sementara itu, tidak disangka, Hong Shi Woo mengalami penindasan di sekolah. Saat bertemu dengan ayahnya versi muda, fakta ini akan terbongkar dan membuat Hong Dae Young melindunginya.

6. Hwang In Yeop

Hwang In Yeop akan berperan sebagai Goo Ja Sung yang merupakan teman Hong Shi Ah dan Hong Shi Woo. Ia diam-diam naksir Hong Shi Ah namun rasa sukanya bertepuk sebelah tangan. Selain itu, di sekolah Goo Ja Sung termasuk salah seorang yang sering mengganggu Hong Shi Woo.

Itulah beberapa nama pemain drama 18 AGAIN. Sangat menarik bukan?

3. Fakta Menarik Drama 18 AGAIN


Ada sejumlah fakta menarik drama 18 AGAIN yang rilis tahun 2020 lalu. Yuk, simak selengkapnya tentang fakta drama 18 AGAIN yang harus kalian simak dan tonton.

- Drama 18 AGAIN mengangkat kisah yang relate dengan kehidupan.

- Drama 18 AGAIN mengangkat genre romance, fantasi dan kehidupan dengan cerita yang seru.

- Kisah drama 18 AGAIN sangat sarat makna tentang keluarga, mimpi, dan cinta.

- Drama 18 AGAIN ternyata adaptasi dari film Hollywood 17 AGAIN.

- Drama 18 AGAIN menjadi serial perdana Lee Do Hyun yang berperan sebagai pemain utama.

- Drama 18 AGAIN berhasil mencetak rating cukup tinggi sebesar 8.7 melansir dari mydramalist.

Itulah sinopsis drama 18 AGAIN yang wajib kalian tonton. Selamat menonton.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar