Skip to main content

Ussy Sulistiawaty Boyong Keluarga Mudik Lebaran ke Malang


Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran merupakan momen yang paling diantisipasi umat Muslim di seluruh dunia. Selain untuk saling memaafkan, Hari Kemenangan usai berpuasa satu bulan penuh juga menjadi ajang silaturahmi keluarga.

Salah satu budaya Lebaran yang marak di Indonesia adalah mudik atau pulang ke kampung halaman.

Aktris dan model Indonesia, Ussy Sulistiawaty, akan menjalankan mudik tahun ini dengan memboyong seluruh keluarganya. Alih-alih mudik sebelum hari Lebaran, Ussy memilih untuk menunggu hingga Idul Fitri hari ketiga untuk pulang kampung ke Malang, Jawa Timur.

"Hari ketiga insyaallah mudik ke Malang yah ke rumah mama," jelas Ussy saat sesi wawancara acara buka puasa bersama anak-anak yatim yang diselenggarakan oleh Senayan Pre-loved Branded Centre (SPBC) di Senayan Trade Centre Lantai 1, beberapa waktu lalu.

Nantinya saat berada di Malang, Ussy ingin memenuhi rasa rindunya kepada orang tua setelah lama tak berjumpa.

Oleh karena itu, dia merencanakan banyak agenda untuk membahagiakan kedua orangtuanya, anak-anak, dan keluarga selama berada di kampung halaman.

"Pastinya mau senang-senang yang di sana sama kakek neneknya anak-anak, yah kangen-kangenan, kulineran sih udah pasti," imbuhnya.

Terakhir, Ussy mengatakan bahwa kesibukannya sebagai seorang ibu dan juga pengusaha banyak menyita waktu dalam keseharian. Alhasil, pada Ramadan tahun ini dia jarang sekali buka puasa di rumah.

Namun, kehangatan keluarga saat Ramadan tetap terasa di rumah Ussy dengan konsisten sahur bersama suami dan anak-anak tercinta.

"Ramadan tahun ini jarang buka puasa di rumah, soalnya banyak acara sekarang nih, hampir setiap hari ada undangan buka puasa di luar, tapi kami selalu sahur di rumah bareng anak-anak," urainya.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar