Skip to main content

27 Thn Berlalu, Ini Kabar Pemeran Bibi Lung di Serial Return of The Condor Heroes


Bunda ingat dengan Carman Lee? Dahulu, namanya melambung dalam beragam serial terbaik, salah satunya memerankan Bibi Lung di Return of The Condor Heroes.

Wanita kelahiran 16 Agustus 1966 ini masih aktif dunia hiburan. Terbaru, ia menjadi bagian dalam serial Who Rules the World yang tayang sejak April 2022.

Mengutip Asia One, Carman Lee sempat berinteraksi dengan penggemarnya melalui media sosial Weibo. Dalam kesempatan tersebut, ia menanggapi permintaan fans untuk kembali memperagakan berbaring di atas seutas tali seperti dalam serial yang tayang pada 1995 tersebut, Bunda.

Tak tanggung-tanggung, wanita yang kini sudah berusia 56 tahun tersebut juga diminta untuk menggunakan kostum lengkap. "Baru-baru ini, banyak orang mengatakan, 'Karena kamu sanggup berbaring dengan seutas tali tanpa alat bantu, rasanya sia-sia saja bila tidak berpakaian ala Little Dragon Maiden'," tulisnya.

Untuk ingat kembali, kemampuan tersebut menjadi hal ikonik ketika ia memerankan tokoh Bibi Lung dalam serial tersebut, Bunda. Atas kemauan fans pula, Carman Lee kemudian memenuhinya.

"Baiklah! Saya telah mendengar permintaan Anda, kedua telinga saya telah mendengarnya," katanya di postingan tersebut.

Melalui platform yang sama, ia mengunggah beberapa video aksi dengan beberapa pose yang diharapkan. Ia bahkan tampil dengan merias wajah dan menata rambut persis seperti gaya karakter yang pernah ia mainkan, lho.

Menariknya, penampilan Carman Lee terlihat seolah tak mengalami banyak perubahan. Ia tetap terlihat menawan dan awet muda, Bunda.

Enggak sampai di sana, peran Bibi Lung dalam Return of The Condor Heroes sendiri telah lama berlalu. Meski sejak 27 tahun silam, ternyata Carman Lee masih mengusai aksi tersebut dengan baik.

Dalam unggahan tersebut, Carman Lee juga meninggalkan beberapa potretnya saat berperan sebagai Bibi Lung. Ditambah lagi, ia juga meninggalkan pesan manis pada para penggemar.

"Saya berharap kalian tidak hanya memikirkan saya ketika sedang bersemangat, tetapi juga ketika dalam keadaan tak baik karena hidup tidak selalu berjalan mulus atau saat kalian ketika tidak bahagia bersama keluarga, teman, dan orang tekasih."

"Saya berharap kalian akan ingat bahwa ada 'Bibi' bernama Carman Lee yang mungkin bisa menjadi tempat berbagi pengalaman yang sama dan mengalami suasana hati, baik dalam suka maupun duka. Kita tidak sendiri, kita semua harus memiliki cerita yang baik saat bersama," tuturnya.


Carman Lee Sempat Alami Depresi

Sebelumnya, Carman Lee sempat lama menghilang dari dunia hiburan. Momen kembalinya ia ke layar kaca berhasil mengejutkan netizen.

Bagaimana tidak, tampilannya begitu awet muda. Seperti tidak jauh berbeda dari saat ia masih memerankan Bibi Lung, lebih dari 20 tahun yang lalu.

Nah, wajah awet mudanya ini tidak didapat secara instan, Bunda. Bahkan ada kisah pilu di balik pesona kecantikan Carman Lee yang seakan tak pernah luntur.

Dikutip dari South China Morning Post, Carman Lee sempat menghilang dari layar kaca di puncak kariernya sekitar tahun 2004. Rupanya dia mundur dari dunia hiburan karena permintaan sang kekasih.

Empat tahun kemudian, pada 2008, Carman Lee tak disangka putus cinta. Setahun setelah itu, ayah Carman Lee meninggal dunia karena stroke. Aktris cantik ini lalu mengalami depresi sampai 2010.

"Saya bahkan tidak kuat mengurus pemakaman Ayah. Saya merasa tak punya kekuatan. Setelah minum obat untuk memperbaiki mood, saya di rumah saja dan terlihat linglung sepanjang hari. Dokter takut saya bisa melakukan hal bodoh, seperti mencoba bunuh diri," tutur Carman Lee.

Bersyukur, Carman Lee akhirnya bisa melewati masa-masa sulit tersebut. Dia begitu berterima kasih atas dukungan ibu dan teman-temannya yang selalu setia menemani.

Dia berusaha kuat bangkit dari keterpurukan. Carman Lee kemudian menemukan kesenangan dalam berolahraga dan makan makanan sehat.

Secara rutin ia berolahraga di pusat kebugaran. Biasanya, dia ke pusat kebugaran 3 sampai 5 kali per minggu. Tapi sejak wabah COVID-19 melanda, Carman Lee olahraga di rumah dengan intensitas yang lebih sering.

Setiap hari dia olahraga hingga perutnya ramping. Aktris ini pun memamerkan perut sixpack-nya di akun Instagram @carmanlee0816 dan penampilannya yang bagai tak menua pun membuat para fans terpukau.

Netizen juga bertanya-tanya sebenarnya berapa umur Carman Lee, karena wajahnya masih seperti anak muda. Kulitnya glowing dan tak ada keriput di wajahnya.


Rahasia 'Bibi Lung' Awet Muda Di Usia 55 Tahun

Pada Juni lalu, Carman Lee mengunggah klip enam menit di platform media sosial Xiaohongshu dan menjelaskan secara rinci tentang metode anti-penuaan ala dirinya.

"Sejujurnya, siapa yang tidak takut menjadi tua? Saya juga takut, tetapi takut tidak ada gunanya, dan kita harus menghadapinya secara proaktif," tulisnya dalam keterangan foto.

"Jadi saya ingin berbagi tiga hal yang saya yakini bermanfaat dalam memerangi penuaan," ujarnya dikutip dari AsiaOne.

Tips pertamanya, yang dia tekankan sangat penting, adalah tidur yang cukup. Carman memastikan dia mendapat setidaknya 10 jam tidur setiap malam, kecuali ada keadaan khusus, seperti perlu bekerja berjam-jam.

Selain itu, Carman mengatakan dia menyisir rambutnya dengan sikat kayu setidaknya 50 kali di setiap sisi, serta bagian depan dan belakang. Menurutnya, ini membantu meningkatkan sirkulasi darah di kulit kepala, dan membantu mendapatkan tidur malam yang nyenyak, Bunda.

Carman Lee juga suka menyemprotkan sedikit parfum favoritnya. "Bila Anda tidur nyenyak dan bersemangat, kulit Anda pasti akan dalam kondisi bagus," guraunya.

Ia juga mengatakan, untuk bisa awet muda, kita harus memilih produk perawatan kulit anti penuaan yang tepat. Carman sendiri telah menggunakan serum dari label kecantikan mewah Helena Rubinstein untuk meningkatkan kolagen, bersama dengan krim malam dari merek yang sama.

"Akhir-akhir ini, saya tidak bisa tidur 10 jam, jadi saya perlu menargetkan kerutan dan garis-garis halus di sekitar area mata saya," katanya.

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar