Skip to main content

7 Potret Sienna Beranjak Remaja, Wajah Mirip Marshanda & Gayanya Seperti Bunda Ines


Putri Ben Kasyafani dan Marshanda kini tampil manglingi dengan memakai hijab. Penampilan terbarunya disebut semakin mirip dengan Nesya sang Bunda sambung.


Bunda masih ingat dengan Sienna Ameerah Kasyafani? Putri semata wayang Ben Kasyafani dan Marshanda ini sudah berusia 9 tahun. (Foto: Instagram @nesyanabila)


Sienna Ameerah Kasyafani lahir pada 22 Januari 2013 silam. Kini ia tampil manglingi dengan hijab dan busana muslimah. (Foto: Instagram @nesyanabila)


Sienna Ameerah Kasyafani tampil modis dalam balutan busana muslimah gaya kasual, nih. Ia memadukan outfit berwarna navy dengan hijab segi empat polos warna krem. (Foto: Instagram @nesyanabila)


Dengan penampilan terbarunya, banyak warganet menyebut Sienna semakin mirip dengan ibu sambungnya, Nesya Ayu Nabila. "Gayanya kayak ka ines banget ini mah," komentar akun @ayuin******. (Foto: Instagram @nesyanabila)


Setelah Ben Kasyafani bercerai dari Marshanda, ia menikah dengan Nesya Ayu Nabila atau yang akrab disapa Ines. Sejak saat itu, Sienna dan Nesya menjalin hubungan dekat meski tak sedarah. (Foto: Instagram @nesyanabila)


Sienna yang kini akan memasuki usia remaja tumbuh cantik seperti kedua Bundanya, ya? (Foto: Instagram @nesyanabila)


Kini sering tampil dengan memakai hijab, gaya terbaru Sienna putri Ben Kasyafani semakin menjadi sorotan publik. Penampilan Sienna disebut-sebut merupakan perpaduan kedua Bundanya, nih. "Muka marsyanda gaya nesya," ucap akun @yis**ayu. (Foto: Instagram @nesyanabila)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar