Skip to main content

9 Potret Liburan Mewah Jennifer Dunn di Bali, Hangout Bareng Desy Ratnasari Hingga Selvi Kitty


Setelah kembali mengaktifkan akun Instagram-nya, Jennifer Dunn kembali aktif membagikan foto-foto kesehariannya. Yang terbaru, istri Faisal Haris ini rupanya tengah menikmati liburan mewahnya di Bali. Di kesempatan itu pula, Jennifer bertemu dengan beberapa artis seperti Desy Ratnasari hingga Selvi Kitty. Penasaran dong seperti apa foto-fotonya?


Menjalani kehidupan ala sosialita, Jennifer Dunn baru saja memamerkan foto-foto liburan mewahnya di Bali bersama sang suami tercinta, Faisal Haris.


Berpose mesra sambil kompak mengenakan baju bernuansa hijau dan putih, penampilan Jennifer menuai pujian meski sebelumnya sempat dicibir karena lepas hijab.


Di kesempatan yang sama, Jennifer juga sempat membagikan fotonya bersama para sahabat usai menikmati makan bareng di restoran mewah yang ada di kawasan Jimbaran, Badung.


Nggak cuma sekedar menikmati liburan mewah di Bali, Jennifer rupanya juga sempat bertemu dengan rekan-rekan artis seperti Desy Ratnasari, Viona, Selvi Kitty, dan masih banyak lagi.


Usut punya usut, liburan kali ini rupanya menjadi agenda Blue Squad , deretan selebriti yang menjadi anggota kader PAN.


Seperti yang kita tahu, Faisal Haris belum lama ini mengumumkan kalau dirinya akan ikutan nyaleg dan bergabung dengan PAN.


Jennifer sendiri secara terang-terangan mendukung suaminya dengan memakai t-shirt biru bergambar wajah Faisal Haris yang akan nyaleg untuk mewakili Cimahi.


Membagikan foto dan video saat nonton konser Ne-Yo, Jennifer dan Faisal sempat dituding dugem oleh netizen, namun hal itu langsung dibantah oleh mereka.


Well, menurut kamu bagaimana foto-foto liburan Jennifer Dunn di Bali kali ini? Apakah kamu menjadi salah satu dari sekian banyak netizen yang salfok dengan penampilan cantiknya yang semakin sosialita? ;)

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar