Skip to main content

Abidzar Al Ghifari Unggah Penampilan Baru, Makin Ganteng Tanpa Kumis dan Rambut Gondrong


Aktor Abidzar Al Ghifari belakangan ini menjadi sorotan publik. Bukan lagi karena suara emasnya, namun penampilan barunya tanpa kumjs dan rambut gondrong. Sepertinya, anak almarhum ustadz Jefri Al Buchori itu sengaja mencukur kumis dan merapikan rambut gondrongnya. 

Melalui akun instagram pribadinya, Abidzar Al Ghifari membagikan tiga potret selfie, dua foto yang menampilkan dirinya sedang tersenyum. Sedangkan satunya, dia memamerkan wajah datarmya. 

Keterangan Foto


Dalam keterangan fotonya, Abidzar mengaku sedang narsis berfoto lantaran cahaya di tempatnya kala itu sangatlah baik untuk menghasilkan foto yang apik. Lantas dia bercanda akan menghapus foto tersebut. 

"Cahayanya bagus banget sumpah, wkwkwk. Nggak tahu gue lagi narsis banget. Di hapus nanti," tulis Abidzar. 

Dikomentari Netizen


Melihat unggahan foto Abidzar, netizen lalu beramai-ramai mengomentarinya. Mereka mengaku semakin terpana dengan paras wajah Abidzar. 

"Manis banget senyumnya, sampai mau diabetes lihatnya," tulis netizen. "Kok bisa ganteng banget ya?" ucap netizen. "Jangan dihapus," kata netizen. "Ganteng banget sih," timpal yang lain. 

Sumber : Fimela.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar