Skip to main content

Akhirnya Muncul, Inilah Jawaban Desta Soal Gugat Cerai Natasha Rizky : Percuma


Presenter  Desta atau Deddy Mahendra  Desta akhirnya muncul setelah kabar gugatan  cerainya terhadap sang istri,  Natasha Rizky.

Seperti diketahui,  Desta melayangkan permohonan talak  cerainya pada Natasha Rizki ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei 2022.

Kepada awak media,  Desta memilih tak banyak berkomentar mengenai kabar per ceraiannya.

Suami Natasha Rizki ini hanya melayangkan sedikit pernyataan.

“Percuma nanya-nanya ke gue udah. Enggak akan dijawab apa-apa juga kok,” kata  Desta saat ditemui di kawasan Tangerang, Banten, Kamis (18/5/2023).

"Udah, udah, gue masuk dulu ya,” sambungnya.

Diketahui jika  Desta Mahendra saat ini tengah berada di Yogyakarta, keberangkatan  Desta untuk memeriahkan acara konser dari penyanyi Dikta.

Terlihat  Desta mengenakan kacamata hitam, ia hadir di panggung dan memeluk erat Dikta.

Sidang cerai Desta Mahendra dengan Natasha Rizki pun akan digelar pada 29 Mei 2023.

Desta dan  Natasha Rizky Sudah Pisah Rumah Setahun

Fakta lainnya yang terungkap mengenai per ceraian pasangan artis ini adalah Deddy Mahendra  Desta alias  Desta ternyata sudah satu tahun pisah rumah dari istrinya, Natasha Rizki.

Hal itu diungkap langsung oleh kuasa hukum  Desta, Hendra Siregar.

"Iya (enggak serumah). (Sejak) tahun lalu," kata Hendra dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Karena itu, Hendra juga membenarkan bahwa  Desta sudah tak tinggal satu atap dengan Natasha saat lebaran tahun ini.

"Iya betul (Lebaran sudah tidak serumah)," ucap Hendra. 

Meskipun sudah tak tinggal serumah, komunikasi  Desta dan Natasha tetap berjalan baik, terutama untuk urusan anak-anak.

Diakui Hendra,  Desta juga masih sesekali mengantar anaknya sekolah.

Keputusan  Desta dan Natasha untuk ber cerai disebut sudah melalui proses panjang, termasuk mediasi keluarga.

"Saran dan pendapat (keluarga) sudah disampaikan, yang memutuskan mereka, karena mereka yang menjalani rumah tangga," ujar Hendra.

"Sudah kita coba tempuh semua (cara)," sambungnya. Hanya saja memang ada pemicu yang terjadi tahun ini dan membuat  Desta dan Natasha akhirnya sepakat ber cerai.

"(Pemicunya) tahun ini lah, mungkin dua bulan terakhir," ujar Hendra singkat.

Tak ingin mengumbar lebih banyak persoalan rumah tangga  Desta, Hendra hanya menegaskan bahwa per ceraian terjadi karena adanya ketidakcocokan dan sering terjadi cekcok.

"Lumayan sering (cekcok) sehingga mengarahnya langsung ke pengadilan walaupun sudah ada mediasi beberapa kali," tutur Hendra.

"Keluarga juga sudah kita sampaikan untuk mencari jalan yang terbaik. Ya mungkin diantara mereka udah menentukan ini yang terbaik," imbuhnya.

Dia juga menegaskan tidak ada orang ketiga atau persoalan lain yang menjadi pemicu keretakan rumah tangga  Desta dan Natasha.

"Tidak ada pihak ketiga. Jadi saya bantah," kata Hendra. "Kalau masih ada berita (isu orang ketiga), kita akan ada upaya hukum. Karena itu sama sekali tidak ada," tegasnya.

 Desta menikah dengan Natasha Rizki yang usianya lebih muda 16 tahun darinya pada 21 April 2013 dan kini dikaruniai tiga anak. 

Keduanya genap 10 tahun menikah pada tanggal 21 April 2023. Pasangan yang jauh dari gosip miring ini tatkala membuat banyak orang menyayangkan pilihan keduanya.

Sumber : tribunnews.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar