Skip to main content

Christian Sugiono Suami Titi Kamal Diduga Jalin Hubungan dengan Wanita Lain, Netizen Heboh Klaim Pernah Lihat Langsung


Kabar tak sedap sedang menerpa Christian Sugiono. Pasalnya, pria yang dikenal sebagai suami Titi Kamal ini diduga sedang menjalin hubungan dengan orang ketiga. Dugaan ini muncul setelah seorang warganet mengaku pernah mendapati pria diduga Christian Sugiono yang dibenarkan oleh beberapa netizen lainnya.

Kehebohan ini kami temukan di akun Instagram @lambe__danu. Akun yang kerap mengulas gosip seputar selebriti Tanah Air itu tiba-tiba mengunggah video perbincangan Christian Sugiono dengan Rudy Salim. Video disusul dengan deretan slide berisi tudingan terhadap suami Titi Kamal dari seorang netizen pemilik akun inisial T.

Dalam cuitannya di Twitter, pemilik akun T mengaku pernah melihat pria diduga Christian Sugiono mengantar wanita yang diduga orang ketiga ke tempat kerjanya. Bahkan, T yang mengaku bekerja satu gedung dengan wanita itu, mengklaim pernah melihat pria diduga Christian Sugiono mencium wanita yang dianggapnya sebagai orang ketiga tersebut.

Diakui juga oleh T bahwa ia melihat kebersamaan pria diduga Christian Sugiono dengan wanita tersebut hampir tiap hari. T juga mengaku momen mesra dilihatnya pada saat keduanya masih di dalam mobil dan sedang berada di area lobi.

Klaim Netizen Lihat Pria Diduga Christian Sugiono Bersama Wanita Lain


Cuitan tersebut sebenarnya sudah pernah disampaikan pada September tahun lalu. Namun kini viral karena banyak yang menanyakan kembali kelanjutannya.

"Iya jadinya si CS anter selingkuhan, terus tu mobil gak maju-maju karena lobby buat drop off bukan parkir," tulis akun pemilik akun Twitter T pada 2022 lalu, mengutip akun Instagram @lambe_danu, Sabtu (13/5/2023).

"Kacanya gak gitu gelap, eh mereka sun an dong, mana masih pagi. dan hampir tiap hari sih anter jemput...," sambungnya mengklaim.

Netizen Klaim Masih Melihat Pria Diduga Christian Sugiono


Belum lama ini, cuitan T tersebut kembali disinggung oleh netizen lain. Rupanya, T masih semangat untuk bercerita seputar pria diduga Christian Sugiono.

"Masih cuy, ya pokoknya gitu masih anter jemput sampe sekarang, gw tau krn suka nyebat sm security/receptionist yg suka bukain pintu mobil depan gedung kan antar jemputnya selalu dalam jam yang sama, tiap hari sampe nunggu depan gedung biar ketemu, dan benar aja," celotehnya.

Akun Instagram Lain Ada yang Membenarkan


Mengejutkannya, celotehan soal dugaan Christian Sugiono main api, dibenarkan oleh beberapa pemilik akun Instagram lain.

"Iya bener, gue tau kantornya dimana, soalnya satu gedung," tulis @You***.

"Gue liat langsung (idk if this is the same girl) mereka kissing di salah satu tempat di senopati tahun 2020," kata @kin***.

Belum Ada Tanggapan Langsung dari Christian Sugiono maupun Titi Kamal

Atas hebohnya tudingan yang mengarah kepada Christian Sugiono ini, baik Christian Sugiono maupun Titi Kamal masih belum menanggapi secara langsung.

Hingga kabar ini disusun, Christian Sugiono maupun Titi Kamal juga masih belum bisa dihubungi.

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar