Skip to main content

Deretan Foto Masa Muda Vokalis Band Tanah Air, Ariel NOAH Ganteng Sejak SMA - Virgoun Dibilang Mirip Young Lex


Foto-foto lawas publik figur selalu menarik perhatian netizen. Kali ini ada sederet foto masa muda para vokalis band Tanah Air yang bisa kalian intip dalam ulasan berikut ini. Ada foto Armand Maulana, Ahmad Dhani, Ariel NOAH hingga Virgoun lho. Yuk langsung aja kepoin foto mereka di sini!


Sejumlah foto masa muda vokalis band Tanah Air viral di media sosial. Salah satunya adalah Armand Maulana. Wajahnya nggak jauh berbeda ya dengan sekarang.


Ada juga foto Ahmad Dhani saat masih sekolah. Banyak yang bilang kalau Dhani muda mirip banget dengan Dul Jaelani.


Ari Lasso menjadi vokalis band Dewa 19 sejak tahun 1991 hingga 1999. Sejak masih sekolah, ia memang senang tampil dengan rambut gondrong.


Pesona Dikta masih membuat kaum hawa klepek-klepek sampai sekarang. Ternyata bibit kegantengannya sudah terlihat sejak ia muda.


Ariel NOAH pun kelihatan sudah ganteng banget nih pas masih SMA. Karismanya terpancar dari dulu.


Kalian bisa tebak nggak ini foto masa muda siapa? Yap! Once Mekel. Ia sudah menunjukkan minat bernyanyinya sejak muda.


Banyak yang bilang kalau masa-masa SMA memang yang paling menyenangkan. Hal itu sepertinya dirasakan Ryan D'Masiv bila dilihat dari foto yang satu ini.


Menurut kalian apa nih bedanya Rizal Armada dulu saat masih sekolah dengan yang sekarang?


Ini dia foto lawas Virgoun. Dulu ia terlihat lebih kurus. Gara-gara foto ini Virgoun dibilang mirip Young Lex. Setuju?


Tri Suaka merupakan penyanyi asal Jogja, DIY yang mengawali kariernya di musik sebagai seorang pengamen. Ia semakin hits setelah rajin mengunggah karyanya di Youtube. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar