Skip to main content

Dewi Perssik Sambat ke Istri Aldi Taher Gegara 'Digoda' di TV: Bojomu Kumat


Aldi Taher belakangan ini tengah menjadi perbincangan hangat usai wawancara di televisi nasional soal pencalonan legislatifnya di Pemilu 2024 mendatang.

Di tengah wawancaranya soal politik, Aldi Taher secara random mendadak sempat mengucapkan kata cinta pada Dewi Perssik, yang mana tak ada kaitannta sama sekali.

"Pokoknya i love you Dewi Perssik," celetuk Aldi Taher dalam wawancara tersebut.

Celetukan random Aldi Taher itu seketika viral dan rupanya sampai ke telinga Dewi Perssik. Mengetahui dirinya 'digoda' oleh Aldi Taher di televisi nasional, Dewi Perssik pun tak hanya berdiam diri saja.

Dewi Perssik langsung menanggapi komentar sang mantan suami dan sampai mengadu ke istri Aldi Taher, Salsabillih.

"Adikku sayang, bojomu kumat," ujar Dewi Perssik ke Salsabillih.

Sambatan Dewi Perssik ke istri Aldi Taher itu seketika menjadi perbincangan di media sosial. Banyak warganet yang menduga bahwa istri Aldi Taher sudah terbiasa menghadapi aksi random sang artis.

"Kayaknya istrinya Aldi Taher tuh udah biasa kali ya liat kerandoman suaminya yang absurd," tulis seorang warganet.

"Mantan istri sama istrinya sekarang capek banget keknya," komentar warganet.

"Aku yakin itu cuma gimmick… Inget mba Rieke Diah Pitaloka jadi serius kok di pemerintahan, padahal oneng banget kan pas d Bajaj Bajuri," timpal warganet lainnya.

"Ku yakin Aldi Taher sedang membangun citra lawak karena masyarakat indo doyan yang unik unik dan lucu," imbuh yang lain.

Sebagaimana diketahui, Aldi Taher sebelum menjadi politisi seperti sekarang, sudah terkenal sebagai aktor, pelawak, model, penyanyi, penulis lagu, serta presenter. Ia juga sempat membuka bisnis kuliner mi ayam di depan rumahnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar