Skip to main content

Diah Permatasari Ungkap Penyebab Sang Anak Punya Tinggi 197 Cm di Usia 16 Tahun


Anak kedua Diah Permatasari berhasil mencuri perhatian publik karena parasnya yang tampan. Tak hanya itu, pria kelahiran 2006 ini juga memiliki tubuh tinggi yang mencapai 197 sentimeter, Bunda.

Meski baru berusia 16 tahun, tubuh Marciano Nicholas Reynard atau yang akrab disapa Marco ini disebut body goals seperti model karena tinggi. Bahkan, tak jarang netizen yang mengira Marco adalah kekasih mudanya Diah, lho.

Hal itu pun diungkapkan langsung oleh Diah. Ia mengatakan bahwa ketika jalan bersama Marco, banyak orang-orang yang salah fokus dengan anaknya.

“Iya, banyak yang bilang kalau aku jalan ke mana-mana, pasti dilihatin, terus ditanya itu siapa, ini anakku,” ungkap Diah, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official, pada Minggu (21/5/2023).

Rahasia anak bungsu Diah Permatasari punya tubuh tinggi

Marco memang seorang atlet basket di sekolahnya. Akan tetapi, selain bermain basket ternyata Marco juga memiliki hobi lain yang menjadi faktor penambah tinggi badannya, Bunda.

Sang Bunda mengatakan bahwa hobi makan menjadi salah satu alasan mengapa putranya itu memiliki tubuh yang tinggi. Diah mengatakan, salah satu quality time bersama keluarga adalah makan bersama.

Sebab, anak bungsunya itu sangat suka makan dari kecil, Bunda. Bahkan, Marco disebut bukan tipe orang yang pemilih soal makanan.

“Kita makan (quality time), pokoknya Marco ini dari kecil hobinya makan, dia makan apa saja semuanya suka, gado-gado, asinan, semuanya dia suka. Makanya, tingginya bisa setinggi ini,” ujar Indah.

Memiliki tubuh tinggi, banyak orang sekitar yang mengatakan bahwa Marco bisa mengikuti jejak ibundanya menjadi model ternama.

Akan tetapi, Diah mengaku tidak akan memaksa pilihan Marco untuk menjelajahi karier yang dia inginkan.

“Nama Indonesia bisa juga dibawa sebagai atlet, tapi semua saya serahkan ke Marco. Marco mau apa semua saya support yang penting itu positif, itu menjadikan dia seorang yang berprestasi,” tuturnya.


Marco lebih tertarik menggeluti dunia bisnis dibandingkan jadi model

Marco adalah anak kedua Diah Permatasari dan Anton Sutopo. Kedua orang tuanya diketahui mengawali karier mereka di dunia hiburan sebagai seorang model, yakni cover girl dan cover boy.

Meski begitu, Marco ternyata tidak begitu tertarik untuk terjun menjadi seorang model atau artis. Saat ini, Marco yang masih duduk di bangku kelas 2 SMA sudah berencana untuk kuliah di jurusan bisnis sesuai dengan impiannya.

“Kuliah di mana saja sih, yang penting ada jurusan bisnis,” ungkap Marco.

Usut punya usut, ternyata anak bungsu Diah ini ingin menjadi seorang pebisnis yang sukses, lho.

“Jadi businessman yang sukses,” tuturnya.

Sementara itu, Diah mengaku sama sekali tidak masalah bila Marco tidak mengikuti jejak kariernya di dunia hiburan. Sebagai ibundanya, Diah pun tetap mendukung impian Marco dengan sepenuh hati.

“Kalau saya sih tergantung sama anaknya, pokoknya saya support abis yang penting itu positif yang tadi saya bilang,” jelas Diah.

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar