Skip to main content

Hal Baru yang Bikin Joshua Suherman Tertarik Main Film Cerita Sofi


Joshua Suherman kembali main film layar lebar. Ia kini masuk dalam jajaran cast film penuh teror berjudul Cerita Sofi.

Joshua Suherman mengungkapkan hal yang bikin tertarik main di Cerita Sofi. Itu berkaitan soal alur cerita dan lainnya.

"Cerita di film ini sangat menarik, ada hal baru yang ditawarkan," tutur Joshua saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Kendati filmnya masih akan memulai produksi pada esok hari, Senin (8/5), Joshua sudah membeberkan perannya. Ia memerankan karakter sesuai nama panggilannya, Jojo, seorang kakak dengan 4 adik yang punya sifat berbeda.

"Saya anak tertua. Nggak begitu sulit untuk bisa bermain dengan adik-adikku disini," ujar Joshua.

Joshua Suherman akan beradu akting dengan Sarah Beatrix, Annette Edoarda, Naura Hakim, Egi Fedly, dan yang lain dalam Cerita Sofi. Ia mengaku tak begitu sulit membangun chemistry.

"Penting membangun chemistry bersama pemain. Kalau sama Om Egi (Egi Fedly) beberapa kali project bareng, menyenangkan sekali banyak ngobrol," katanya.

Perlu diketahui film garapan Bangun Pagi Pictures dan Anagata Film yang dipimpin oleh Jonathan serta Dewa sebagai eksekutif produser ini mengisahkan tentang lima kakak beradik yang memiliki rencana untuk berlibur. Akan tetapi, dalam perjalanannya mereka mengalami musibah dan teror.

Cerita Sofi akan digarap selama 15 hari. Latar filmnya mengambil lokasi di Puncak dan Bogor.

Cerita Sofi juga bakal punya cameo spesial. Dialah Natascha Germania, presenter olahraga yang penampilannya selalu memukau netizen.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar