Skip to main content

Inara Rusli Minta Virgoun Bantu Bersihkan Pup Sang Anak, Eva Manurung: Harusnya Inara...


Inara Rusli Minta Virgoun Bantu Bersihkan Pup Sang Anak, Eva Manurung: Harusnya Inara...

Eva Manurung baru-baru ini tampil di acara stasiun TV swasta. Dalam acara itu, Eva membongkar jika Inara sering mengganggu konsentrasi Virgoun.

Eva Manurung menceritakan putranya tersebut disuruh membersihkan pup anaknya, padahal Virgoun tengah membuat lagu di studio.

“Saya bilang, kamu (Virgoun) cari makan dengan gitar dan tenggorokan, beli gitar kamu dikomplain, hih anak saya ya lagi bikin lagu di studio, (Inara manggil) yang anak lagi pup nih bersihin,” kata Eva Manurung, dilansir dari akun TikTok Keluarga Kecil di Jerman pada Selasa, (23/05/2023).

Menurutnya, seorang musisi harus mendapat konsentrasi untuk mendapat mood supaya bisa bikin lagu. Sementara itu menurutnya sulit untuk mencari suasana tersebut.

“Lakinya lagi nulis (lagu), dia tahu nggak sih seniman itu cari mood aja bisa bayar tempat semahal-mahalnya hanya waktu buat syair buat lagi, saya pencipta lagu saya penyanyi jadi tahu rasanya kayak apa susahnya," jelas mertua Inara Rusli itu.

"Harusnya dia (Inara), anak saya custom motor custom gitar, kalau saya saya bantuin," sambungnya.

Ungkapan Eva Manurung itu kemudian mendapatkan beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka memberikan komentar nyinyir kepada Ibunda Virgoun itu.

"Beli mood mahal sampe jajan," tutur netizen.

"Apa jajan itu adalah beli mood," tambah netizen.

"Ampun deh, untung bukan mertuaku," tambah lainnya.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar