Skip to main content

Ini Panggilan Anak Sahrul Gunawan ke Dine Mutiara Usai Resmi Menikah


Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara memiliki anak masing-masing sari pernikahan mereka sebelumnya.

Saat ini, pasangan pengantin baru itu telah memiliki lima orang anak, tiga dari Sahrul Gunawan dan dua dari Dine Mutiara.

Meskipun orang tua mereka sudah menikah, rupanya anak-anak Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara masih memanggil mereka dengan sebutan om dan tante.

"Senyamannya aja mereka maunya, masih om," ungkap Dine Mutiara dalam acara pagi Pagi Ambyar, Trans TV.

"Dia juga bilangnya tante," sambung Sahrul Gunawan.

Dine Mutiara menambahkan bahwa dirinya tidak masalah anak-anak dari Sahrul Gunawan memanggilnya tante, begitupun sebaliknya.

Ia tidak ingin memaksakan anak-anaknya untuk langsung memanggil dengan sebutan papa dan mama.

Dine Mutiara ingin anak-anaknya merasa nyaman dan panggilan tersebut muncul atas keinginan anak-anak mereka sendiri.

"Nggak masalah, senyamannya mereka aja. Saya nggak punya target apa-apa, keluarga itu harus ABCDEFG, senyamannya mereka yang penting mereka tahu kita nambah keluarga yang bisa menyayangi mereka dengan full," beber Dine Mutiara.


Sahrul Gunawan pun demikian, meskipun anak-anak masih memanggil dengan sebutan om dan tante, mereka tampak berusaha untuk saling mendekatkan diri karena telah menjadi saudara.

"Aku meihat anak-anak aku, termasuk anak Dine mereka itu effort untuk bagaimana mereka bisa dekat, mereka juga ingin supaya kita bahagia, kita sudah lama tidak berpasangan," imbuh Sahrul Gunawan.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar