Skip to main content

Kedekatan Sule Dengan Pedangdut Ucie Sucita, Berjodoh Hingga Menikah di Video Klip 'Perjalanan Cinta'


Dimulai sering meng-cover lagu bersama, Komedian Entis Sutisna atau akrab disapa Sule semakin lekat dengan pedangdut Ucie Sucita. Terlebih keduanya berasal dari daerah yang sama, Jawa Barat.

"Aku sama kang Sule sudah sering bareng syuting, nyanyi, jadi kami sering ketemu dalam rangka berkarya gitu, jadi klik dan chemistry-nya dapet," kata Ucie Sucita di Jakarta, Jumat (26/5/2023).


Ikatan yang kuat di antara mereka pun membuat label MyMusic Records tertarik menjodohkan keduanya untuk berduet melantunkan lagu berjudul 'Perjalanan Cinta'.


Dalam penggarapannya, lagu tersebut dibuat Sule dan anaknya sulungnya, Rizky Febian dengan music produser Ishal Musik.


"Lagu ini sebenarnya sudah lama, tahun 2018. Ini yang bikin liriknya itu Iky (Rizky Febian). Iky yang nulis liriknya, saya tone-nya," kata Sule.


Agar terdengar kekinian, lagu tersebut sedikit diubah irama musiknya. "Nggak terlalu banyak (yang diubah). Mungkin dari musiknya saja agar lebih enak kalau menurut aku dan lebih modern," kata Sule.


Proses penggarapan single ini, kata Sule dan Ucie dibuat semaksimal mungkin dan banyak momen yang tak terlupa, mulai dari rekaman, photoshoot, hingga pembuatan video klip.


"Jujur ini video klip pertama aku yang aku harus syuting dari pagi sampai tengah malam untuk mendapatkan momen terbaik," kata Ucie Sucita diamini Sule.


Dalam video klip, Ucie diceritakan sebagai wanita yang dicampakkan tunangannya. Sempat ingin bunuh diri, Sule yang berperan sebagai driver ojek online, menyelamatkan Ucie yang ingin lompat ke sungai.


Singkat cerita, tumbuh benih cinta antara keduanya dengan berkomitmen saling menerima keadaan di masa lalu dan melangkah ke depan bersama, baik dalam suka maupun duka.


Video klip ditutup dengan kisah cinta Sule dan Ucie yang berakhir bahagia dengan melangsungkan pernikahan. "Aku belum pernah menikah dan ini pakai baju pengantin Sunda. Rasanya jadi pengin cepat-cepat," kata Ucie Sucita.


Beberapa waktu lalu, Sule sempat membuat kaget pengikutnya di media sosial Instagram dengan mengunggah video akad nikah dengan pedangdut Ucie Sucita. Rupanya video akad nikah tersebut, adalah potongan dari video klip single terbaru mereka yang berjudul 'Perjalanan Cinta'.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar