Skip to main content

Kerap Makan Makanan Hambar, Begini Reaksi Marcelino Lefrandt Saat Jajal Baso Aci-Seblak


Marcelino Lefrandt dikenal sebagai selebritas yang doyan nge-gym dan menerapkan pola hidup sehat. Bahkan untuk makanan pun Marcelino sangat memperhatikan apa yang ia konsumsi.

Lantaran rajin makan makanan sehat, menurut sang kekasih, Violenzia Jeanette, Marcelino menyukai makan makanan yang tak ada rasanya alias hambar. Hal itu berbeda dengan Vio yang masih memakan makanan kekinian yang mengandung mecin seperti baso aci.

"Dia mah suka makanan hambar memang. Kalau saya mah suka makanan sedap baso aci," kata Violenzia Jeanette ditemui di Studio Trans 7, Senin (29/5/2023).

"Itu zaman dulu kalau sekarang ada rasanya dikit-dikit," timpal Marcelino Lefrandt.

Lantaran Marcelino tak pernah memakan makanan bermicin, Vio sampai membuat konten bersama kekasih untuk mencoba makanan bermicin. Menurut Vio, sang pacar agak tersiksa dengan konten itu.

"Dia mau nangis sih sumpah. Kayak kek makan cobain," kata Vio.

Salah satu yang Marcel jajal adalah baso aci. Ia mengakui belum pernah makan baso aci dan seblak, sehingga ada reaksi yang berbeda dari Marcel.

"Maksudnya aku mau cobain sisi yang menghibur, jadi pas banget aku pengin coba yang belum pernah aku cobain, dan juga memang aneh. Maksudnya apaan itu. Sebetulnya urusan aneh nggak anehnya urusan belakangan, yang penting besoknya olahraga lagi," imbuh Marcel.

Menurut Vio, Marcel merasa aneh saat menjajal baso aci dan seblak. Terlebih Marcel adalah orang yang selalu memakan makanan berprotein tinggi.

"Aci? Dia apaan tuh beb mengkilat-mengkilat, plastik baso aci. Apalagi makan seblak kan kerupuk kayak dibenyekin kayak gitu. Dia nggak pernah makan kayak gitu, dia selalu makan kayak protein-protein," pungkas Vio.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar