Skip to main content

Memesona di Depan Kamera, 8 Potret Reza Rahadian Photoshoot Hanya Berbalut Sarung Tenun - Netizen: Meresahkan Banget!


Desainer Oscar Lawatala menggandeng sederet public figure papan atas tanah air dalam karya terbarunya yang bertajuk 'Aku dan Kain'. Tak terkecuali Reza Rahadian yang juga ikut tampil dalam balutan kain khas Indonesia saat menjalani sesi pemotretan untuk festival yang dipamerkan di Museum Nasional tersebut. Intip foto-fotonya yuk!


Mengusung konsep photoshoot mengenakan kain tenun Nunkolo dari Timor, Reza Rahadian menyuguhkan penampilan yang cukup menyita perhatian publik.


Bagaimana tidak, aktor kelahiran 5 Maret 1987 tersebut hanya menutup tubuhnya dengan selembar kain tenun yang berbentuk sarung.


Meski tampil 'minimalis', Reza Rahadian tetap bisa menampilkan pesonanya di depan kamera secara maksimal melalui pose dan ekspresi wajahnya.


Berbagai macam pose ditambah cara memakai kain yang berbeda-beda terbukti bikin penampilan Reza Rahadian dalam sesi pemotretannya lebih variatif.


Tapi tentunya penampilan bintang serial Layangan Putus tersebut sukses bikin netizen di media sosial salfok, khususnya para kaum hawa.


Meski sudah berselang cukup lama dari serial yang dibintanginya tersebut, terbukti masih banyak pemirsa yang belum move on dari Layangan Putus.


Gelar Mas Aris masih tersemat pada sosok aktor sekaligus model dan penyanyi Indonesia keturunan Iran dan Ambon tersebut.


Tak sedikit netizen yang merasa penampilan Reza Rahadian saat pemotretan begitu "meresahkan" lantaran hanya pakai sarung tenun saja. Bagaimana komentar kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar