Skip to main content

Momen Antonio Dedola Makan Bakso Bareng Anak Nikita Mirzani Kembali Viral, Disebut Lebih Tulus dari Bapak Kandung


Kisruh rumah tangga Nikita Mirzani dan Antonio Dedola belakangan tengah ramai diperbincangkan. Nikita Mirzani menyebut Antonio Dedola pergi dari rumah dengan membawa sejumlah barang dan memberi talakan.

Baru-baru ini, video ketika Nikita Mirzani dan Antonio Dedola makan bakso kembali viral. Video yang diunggah oleh akun TikTok sukakknyemil itu mereka berdua makan bersama anak bungsu Nikita Mirzani, Arkana Mawardi.

Arkana duduk di tengah Nikita Mirzani dan Antonio Dedola. Saat itu, ibu tiga anak tersebut memesankan semangkuk bakso dengan porsi yang lebih kecil untuk anaknya.

Nikita Mirzani saat itu juga membantu Antonio untuk meracik kuah bakso dengan menambahkan sambal dan cuka.  Saat bakso milik Arkana tiba, pria berkebangsaan Jerman ini kemudian tak tinggal diam.



Antonio Dedola tampak sibuk menyuapi Arkana. Ia bahkan meniup bakso dan memastikan sudah tak panas sebelum disantap bocah 4 tahun itu.

Sedangkan di sampingnya, Nikita Mirzani sudah menyantap makanannya. Ketika Arkana mencoba memakan sendiri bakso itu, Antonio Dendola kembali mengambil alih untuk menyuapinya.

Dalam video berdurasi 2 menit 8 detik itu, Antonio tampak sangat perhatian. Ia rela tak langsung makan demi menyuapi Arkana.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Bapak kandung aja kadang nggak mikirin anaknya kalau lagi makan. Ini sih tulus banget," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Biasanya kalau yang nyuapin emaknya ya. Ini bapak sambungnya, lho," ujar warganet ini.

"Emaknya sibuk makan bakso, bapak sambungnya sibuk ngurusi anaknya yang mau makan bakso," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (3/5/2023), unggahan ini sudah ditonton sebanyak 4 juta kali di TikTok.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar