Skip to main content

Nagita Slavina Ungkap Kecemburuannya jika Raffi Ahmad Syuting dengan Sosok Artis Cantik Ini: Aku Undur Diri


Keharmonisan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menjadi sorotan netizen. Bahkan saat bersama dalam sebuah pekerjaan pun, mereka tetap kompak.

Pada salah satu acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Denny Cagur mempertanyakan momen kecemburuan Nagita Slavina pada Raffi Ahmad.

Cuplikan momen tersebut temuat dalam video yang diunggah oleh kanal YouTube modoxbhx7176 di fitur Youtube Short. Dalam video, terdapat Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Denny Cagur, Olla Ramlan dan Anwar BAB.

Pada saat itu, Raffi Ahmad memberi pertanyaan ke Nagita Slavina tentang alasan Nagita mencintainya.

"Apa yang membuat kamu jatuh cinta ke Raffi Ahmad?" tanya Raffi.

"Aw Ahmad," jawab Nagita dengan senyum sumringah.

Mendengar jawaban Nagita membuat Raffi Ahmad kebingungan. Setelah itu, Olla Ramlan memberi pertanyaan ke Nagita Slavina.

"Bagaimana reaksi Nagita ketika Raffi Ahmad ingin menikah lagi?" tanya Olla Ramlan.

"Mau nikah lagi silahkan. Tapi aku Wassalamualaikum, aku undur diri," jawab Nagita Slavina.

Setelah Olla Ramlan bertanya, kini gantian Denny Cagur bertanya.

"Dengan artis siapa yang bikin kamu cemburu ketika Raffi Ahmad sedang syuting bersama?" tanya Denny Cagur.

"Olla Ramlan. Yang ada di depan muka, dibanding kita ngomongin orang di belakangnya," jawab Nagita Slavina.

Mendengar jawaban Nagita Slavina, Raffi Ahmad pun langsung mengelak jika Nagita akan cemburu dengan sosok artis yang lain.

Raffi Ahmad pun langsung membisikkan namanya ke Nagita Slavina, namun disanggahnya. Raffi Ahmad juga membisikkan namanya ke Anwar BAB hingga membuatnya tertawa. Tidak hanya berhenti di Anwar BAB, nama sosok artis tersebut juga dibisikkan ke kuping Denny Cagur. 

Mendengar nama sosokk artis tersebut membuat mereka tertawa bersama. Tampak Nagita Slavina salah tingkah hingga berjalan mondar-mandir di set syuting.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar