Skip to main content

Nayla Ayu Suka Orang Latah, Kerap Jahili Eko Patrio


Eko Patrio dalam sketsa komedi suka sekali menjahili lawan main. Namun keadaan berbalik saat sang pelawak berada di rumah.

Eko Patrio rupanya kerap dijahili putrinya sendiri, Nayla Ayu. Nayla melakukan itu karena suka melihat orang latah.

"Aku tuh suka banget, suka banget orang latah," ujarnya saat mengisi acara FYP Trans 7.

Nayla Ayu bahkan kerap merekam tingkah jahilnya ke Eko Patrio. Dara kelahiran 11 November 2004 itu pun tak sungkan menunggu ayahnya dari kamar mandi untuk melakukan aksi lucu agar bikin latah.

"Iya buat sendiri saja (direkam), buat kepuasan aku. Iya (suka ditontonin lagi pas mau tidur)," tutur Nayla.

Nayla Ayu mengatakan Eko Patrio tipe ayah yang begitu santai. Ia tak pernah dimarahi karena merasa selalu dispesialkan.

"Nggak galak, ayah beneran gini saja. Ayah yang di TV sama kayak ayah di rumah. Malah ayah lebih lucu di rumah," kata Nayla.

Akan tetapi, Nayla Ayu tetap tak mau manja. Ia ingin semua hal yang didapat dari ayahnya kelak bisa dibalas olehnya dengan sebuah prestasi.

"Enak, aku suka karena aku rasa semuanya sudah ada, aku nggak kerja keras untuk apa yang aku mau, cuman aku hanya mau ucapkan terima kasih karena semuanya sudah ada. Alhamdulillah nggak ada beban," ujar Nayla.

Sementara itu, Eko Patrio mengaku memang bersikap selayaknya teman untuk ketiga anaknya. Dari situ, ia bisa begitu dekat dengan mereka dan menjalin hubungan yang harmonis.

"Serius kita menikmati banget sebagai ayah, sebagai teman, ini sudah terbuka banget. Anak-anak terbuka, kita juga terbuka banget," pungkasnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar