Skip to main content

Rizky Nazar Bossy dan Galak, Tapi Ngaku Tak Berkutik Jika di Hadapan Syifa Hadju


Cerita menggelitik datang dari pasangan Rizky Nazar dan Syifa Hadju. Karakter keras Rizky Nazar ternyata tak mempan di hadapan Syifa Hadju.

"Aku kan bossy, terus agak galak, dan serunya pas ketemu Syifa itu, dia langsung melawan balik," ungkap Rizky Nazar di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (4/5/2023).


Diakui Syifa Hadju, ia punya pembawaan yang kurang peka dan lebih sering memikirkan diri sendiri. Sehingga amarah Rizky Nazar pun bisa ia lawan bila tidak sesuai dengan kehendaknya.

"Aku kan agak lawak, terlalu ceria dan terlalu bodo amat sama orang sekitar. Jadi kayak princess banget," beber Syifa Hadju.

"Jadi aku malah kayak nggak bisa berkutik juga," timpal Rizky Nazar

Cerita situasi hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju di atas bukan cerminan sebenarnya dari kehidupan percintaan mereka, melainkan bagian dari peran yang dimainkan dalam serial Princess and The Boss.

Ya, Rizky Nazar dan Syifa Hadju diduetkan lagi untuk kebutuhan cerita serial drama. Kepercayaan kali ini datang dari MD Pictures yang menaungi penggarapan Princess and The Boss.

"Mereka bukan pasangan kontroversi, tapi selalu ditunggu couple-nya. Jadi strateginya tepat, casting yang cocok, karakternya dapat," jelas Manoj Punjabi selaku CEO MD Pictures.


Kisah serial Princess and The Boss sendiri diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Junieloo alias Elani Sarast dari Wattpad.

Syifa Hadju memerankan karakter Keira Wijaya, perempuan cantik ceria yang suka merias diri. Di kantor, ia bertemu Naraka Kusuma, eksekutif muda dari keluarga kaya raya yang diperankan Rizky Nazar.

Keira Wijaya dan Naraka Kusuma punya karakter yang sangat bertolak belakang sampai keduanya saling membenci satu sama lain. Namun seiring berjalannya waktu, benih-benih cinta malah tumbuh di antara mereka.

"Jadi ceritanya fun, ringan, dan gemas pokoknya," ucap Anggy Umbara selaku sutradara Princess and The Boss.

Serial Princess and The Boss dapat disaksikan mulai hari ini di platform digital MAXStream.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar