Skip to main content

Selamat, Greysia Polii Lahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan


Greysia Polii dan sang suami, Felix Djimin tengah berbahagia usai anak pertama mereka telah lahir. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Jessia Selah Djimin. Kabar bahagia tersebut dibagikan Greysia Polii di laman Instagramnya.

"Hai kamu yang disana, sang pemenang. Terima kasih untuk 40 minggu yang luar biasa sepanjang perjuangan ini. Kamu benar-benar jawara sejati. Tuhan telah memberikan kami pemenangnya," tulis Greysia Polii pada keterangan unggahannya.


Sontak saja unggahan Greysia Polii itu langsung dibanjiri ucapan selamat dari artis dan rekan sesama atlet bulutangkis lainnya.

"Selamat @greysiapoliii @felixdjimin. Sehat selalu," komentar Gisella Anastasia.

"ALHAMDULILLAH. Selamat ko @felixdjimin kka @greysiapoliii," ucap Apriyani Rahayu melalui akun @r.apriyanig.

"Hello baby Jessia," ujar Liliyana Natsir.

Sebelumnya Greysia Polii memutuskan pensiun usai mengumumkan soal kehamilannya. Greysia Polii kala itu menyebut kandungannya sudah berusia 28 minggu. Baginya, kini dunianya bukan hanya soal menjadi juara saja.

"28minggu hari ini. Dulu dunia mama hanya seputar bulutangkis dan fokus menjadi seorang juara saja. Setelah mama menyatakan pensiun dari bulutangkis profesional, diumur mama yang sudah 35th (bukan usia yang produktif buat seorang wanita untuk mengandung - sekali lagi Tuhan menunjukan kesetiaannya terhadap manusia), ternyata papa @felixdjimin dan mama tidak perlu menunggu lama untuk kehadiran kamu. Hanya 2 bulan, kamu hadir menjadi benih di perut mama. Mungkin kamu sudah gak sabar kali ya mau dilahirin," tulis Greysia Polii.

"Sekarang setelah kamu bertumbuh dalam perut mama, buat mama, kamu adalah seorang juara. Mama jadi lebih mengerti lagi arti seorang juara sejati yang sesungguhnya - Kamu mengalahkan ribuan benih lain yang juga ingin berjuang mendapatkan kehidupan," pungkasnya.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar