Skip to main content

Suami Menetap di Oman, 8 Potret Fitri Carlina yang Harus Rela Jalani LDR - Tangisan Pecah Saat Antar Orang Tercinta Berangkat


Fitri Carlina mengaku berat atas pilihan sang suami, Hendra Sumendap yang memilih bekerja sebagai pilot di Oman Air dan harus menetap di semenanjung Arab sana. Namun ia harus ikhlas dengan keputusan sang suami yang kini sudah hampir satu bulan berada jauh darinya.

"(Berat) karena aku bucinnya minta ampun. Ditinggal begini kuat nggak kuat, mampu nggak mampu. Tapi aku bersyukur banget, keluarga support sistem aku, teman semua memberikan support kekuatan buat aku walaupun sempat tantrum, seperti anak kecil kehilangan induknya. Insyaallah aku harus kuat," kata Fitri Carlina di kantor Nagaswara, Jakarta, Senin (29/5/2023).


Bukan hal yang mudah bagi Fitri Carlina dan suami untuk menjalani LDR beda benua. Tapi Fitri percaya ia dan Hendra mampu melaluinya.


"Kalau kata Enzy Storia LDR itu berat tapi dengan orang yang tepat, tidak susah," tuturnya.


Sebagai istri pilot, rasa takut dan khawatir, sudah menjadi 'makanan' sehari-hari Fitri. Ia pun berharap sang suami senantiasa dalam keadaan sehat, dan yang utama tetap setia dengannya.


Selama sebulan menjalani LDR, Fitri Carlina mengaku sudah rindu. Satu pintanya pada sang suami, yaitu selalu mengangkat telepon darinya. 


Rencananya, Fitri Carlina akan mengunjungi sang suami di Oman pada pertengahan tahun ini.


"Tapi Insyaallah nanti Juni aku akan bersua ke sana. Kalau menetap tidak, karena aku masih ada tanggung jawab pekerjaan dan bisnis di sini, jadi bolak balik, kalau suami menetap di sana," kata Fitri.


Diungkapkan Fitri Carlina, keinginan suaminya melanjutkan karier di Timur Tengah memang sudah jadi cita-cita sejak lama.


"Ini sudah menjadi suamiku cita-citakan sejak lama. Bahkan jauh sebelum pacaran, dan ini kesempatan langka banget, akhirnya ada info dibuka kesempatan penerimaan pilot di Oman air dan Maret kemarin qadarullah mas Hendra diterima. Aku sih anggap ini semua takdir dari Allah. Harus diterima dan dijalani dengan ikhlas," kata pelantun ABG Tua itu.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar