Skip to main content

Termasuk Cepmek, 6 Gaya Rambut Nyeleneh Ini Enggak Habis Pikir


Baru-baru ini gaya rambut cepmek sedang menjadi pusat perhatian. Ya, gaya rambut dengan kepanjangan cepak mekar ini viral karena dimiliki oleh Alif Dilan KW. Alif viral karena suaranya mirip Dilan ditambah gaya penampilannya yang nyeleneh banget. Nyelenehnya Alif membuat banyak orang terheran-heran.

Tak hanya cepmek, ada beberapa gaya rambut nyeleneh yang bikin geleng kepala. Mulai dari gaya rambut torpedo hingga gaya rambut tanduk kambing, menjadi bukti adanya gaya rambut kelewat unik. Keunikan gaya rambut tersebut membuat si pemilik rambut jadi pusat perhatian.

Saking nyelenehnya, gaya rambut nyeleneh yang enggak habis pikir ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, gaya rambut tak biasa ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat menyaksikan gaya rambut tersebut.

Penasaran kan melihat gaya rambut nyeleneh yang enggak habis pikir? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, gaya rambut nyeleneh yang enggak habis pikir, Senin (24/10/2022).

1. Gaya rambut super maha dahsyat, torpedo~


2. Mau potong gaya rambut apa mbak? Gaya rambut pesawat.


3. Potongan pencinta iguana nih.


4. Potong tanduk kambing check~


5. Mau potong apa mas? Yang ada tikusnya.


6. Ini dia gaya rambut hits 2022, cepmek ala Dilan KW.


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar