Skip to main content

Ustaz Derry Sulaiman Sebut Virgoun Bakal Menyesal Jika Bercerai dengan Inara Rusli


Keputusan Inara Rusli melepas cadarnya menjadi sorotan publik. Bahkan tak sedikit yang membahas tentang hukum wanita yang menanggalkan cadarnya.

Menurut Ustaz Derry Sulaiman, semua ini sudah menjadi ketetapan Tuhan yang harus dihadapi Inara. Kondisi itu juga memicu Inara mulai kebanjiran endorse.

"Dengan Inara sekarang terpublish, sampai kemarin buka niqab, itu kan jadi pembicaraan dan perhatian semua orang" kata Ustaz Derry Sulaiman di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5/2023).

"Semua orang membahas. Banyak ulama yang membahas hukum buka niqab gimana," ujar Derry menambahkan.

Bakal Jadi Miliuner


Tak hanya itu, kata Ustaz Derry, banyak pihak yang memerhatikan kondisi perekonomian Inara usai Virgoun mengajukan permononan talaknya. Saking banyaknya, Ustaz Derry memprediksi perekonomian Inara bakal jauh lebih baik nantinya.

"Banyak yang memerhatikan perekonomian Inara, akhirnya banyak juga yang menjadikan dia endorse. Aku rasa, insya Allah Inara jadi miliuner nih habis ini," urainya.

Inara Sampai Menangis


Inara diketahui menangis karena berat hati harus melepas niqab atau cadar yang selama ini menutupi paras cantiknya. Namun semua itu ia lakukan demi menghidupi buah hatinya.

"Inara menangis buka niqab untuk menghidupi anak anaknya. Maka orang yang terenyuh dan simpati, menjadikan Inara brand ambassador atau memberikan pekerjaan," imbuh Ustaz Derry.

Virgoun Bakal Menyesal


Terlepas dari permasalahan yang ada, Ustaz Derry berharap Inara dan Virgoun dapat kembali rujuk. Andai perceraian itu terjadi, ia menduga Virgoun bakal menyesal nantinya.

"Ya mudah-mudahan lah enggak jadi cerai. Kalau terjadi perceraian pasti Virgoun menyesal banget. Karena jandanya akan jadi janda kaya," pungkas Ustaz Derry Sulaiman.

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar