Skip to main content

Verrell Bramasta Nempel-nempel Laura Ziphora: Sana-Sini Oke, Jadi Ilfil


Verrell Bramasta Nempel-nempel Laura Ziphora: Sana-Sini Oke, Jadi Ilfil.

Verrell Bramasta terlihat mesra dengan Laura Ziphora. Kedekatan mereka bisa dilihat dari unggahan selebgram tersebut.

"Malam yang seru untuk dihabiskan," tulis Laura Ziphora di unggahannya, Sabtu (6/5/2023).

Dalam foto yang dibagikan, Verrell dan Laura kompak mengenakan atasan hitam. Laura terlihat duduk di antara kaki Verrell yang mengangkang di salah satu foto, memicu dugaan bahwa mereka amat dekat. 

Bahkan, ada satu pose yang memperlihatkan Verrell Bramasta dan Laura Ziphora menyilangkan tangannya hingga membentuk lambang love.

Ini bukan pertama kalinya Verrell Bramasta dikabarkan dekat dengan seorang perempuan. Sederet netizen mengaku ilfil dan mencibir aktor kelahiran 1996 itu sana-sini oke.

"Sana-sini oke. Jadi ilfil," cibir akun @dresscute2021.

"Makin nggak suka sama Verrell, banyak gimiknya sekarang. Nggak jelas banget," tambah akun @lusiprawiharjo.

"Verrell sana-sini nempel, nggak bisa jaga jarak sama cewek baru. Berteman boleh, tapi jaga jarak lah dikit. Jadi agak gimana," ujar akun @olshop_palu_ns.

Ada juga yang mengingatkan Verrell Bramasta untuk lebih menjaga sikap karena telah memutuskan terjun ke dunia politik. Verrell memang berniat maju ke Pemilu 2024 sebagai calon legislatif.

Sebagai informasi, pasca putus dari Natasha Wilona, kehidupan asmara Verrell Bramasta tak pernah luput dari sorotan. Anak sulung Venna Melinda itu beberapa kali dikabarkan dekat dengan perempuan.

Belakangan Verrell Bramasta santer digosipkan berkencan dengan Putri Zulkifli Hasan, sesama kader Partai Amanat Nasional (PAN). Hal ini dikarenakan kedekatan mereka sejak Verrell bergabung dengan partai politik tersebut.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar