Skip to main content

10 Potret Transformasi Putri Anne yang Mulai Blak-Blakan Lepas Hijab, Isyaratkan Sudah Single - Sempat Dicibir Kini Didukung


Putri Anne baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-33 tahun. Momen tersebut dihadiri oleh orang-orang terdekatnya. Terlepas dari momen tersebut, setidaknya selama kurang lebih sebulan ke belakang, dirinya banyak sekali mendapat sorotan.

Salah satunya karena sosoknya yang kini sudah mulai bal-balkan melepas hijabnya. Simak transformasinya di sini!


Seperti diketahui, dirinya semakin dikenal dan banyak dibicarakan saat menikah dengan Arya Saloka. Namun, terlepas dari itu, dirinya juga merupakan seorang aktor.


Bahkan, dirinya sempat mendapat penghargaan sebagai Aktris Film Televisi Terpuji pada festival film Bandung 2014 lalu.


Salah satu yang paling banyak dibicarakan hingga kini ialah saat dirinya memutuskan menjadi seorang mualaf pada tahun 2016 lalu.


Diketahui, sebelum memeluk Islam, Putri Anne beragama Kristen. Sejak saat itu sosoknya pun kalian banyak mendapat sanjungan karena penampilannya yang sudah berhijab.


Sejak memiliki buah hati, dirinya tak lagi aktif di dunia peran. Sebaliknya, Arya Saloka yang banyak mendapat sorotan berkat perannya di sinetron ikatan Cinta.


Namun, hubungan harmonisnya dengan Arya santer diterpa kabar miring yang menyebut terdapat orang ketiga.


Pada akhirnya kabar miring tersebut tak pernah terjawab hingga saat ini. justru  berhembus kabar miring yang kembali menyebut Putri sudah kembali single.


Bahkan di momen ulang tahunnya yang ke-33 tahun sudah tidak ada lagi sosok Arya Saloka. Terlepas dari momen tersebut, penampilan Putri pun mendapat banyak cibiran.


Usai dirinya mengisyaratkan sudah kembali single, perlahan-lahan Putri melepas hijabnya. Menariknya, kini dirinya mulai banyak mendapat dukungan.


Sebelumnya, dirinya kerap menutup kepalanya dengan hoodie atau topi, lama-kelamaan Putri kian blak-blakan melepas hijabnya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar