Skip to main content

10 Potret Venna Melinda Saat Lakukan Sesi Pemotretan, Jiwa Modelnya Tak Luntur Meski Sempat Vakum Puluhan Tahun


Venna Melinda merasa bahagia karena kembali dipercaya untuk melakukan pemotretan. Ini menjadi kali pertama Venna Melinda kembali lakukan pemotretan setelah 20 tahun terakhir. Intip foto-fotonya yuk!


Kembali menjalani pemotretan, Venna mengaku sudah lama dirinya tak berpose di depan kamera secara profesional sejak meninggalkan dunia entertainment.


"Alhamdulillah aku sekarang masuk di manajemen Ruang Artis Management. Jadi kita pemotretan udah lama banget enggak pemotretan ada kali 20 tahun engga pernah foto session, kan meninggalkan dunia keartisan," kata Venna Melinda di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (20/6/2023).


Meskipun sudah puluhan tahun tak merasakan sesi foto, bisa terlihat jiwa model Venna Melinda tak pernah luntur dari pose-pose yang ditampilkannya.


Selama proses pemotretan berlangsung, Venna Melinda berpose sendiri dengan santai tanpa diarahkan fotografer. Memang tak diragukan dari seorang mantan model.


Lebih lanjut, ibunda Verrell Bramasta ini mengaku senang kembali lakukan sesi pemotretan yang membawanya bernostalgia ke awal karir modelnya di tahun 1985.


"Seneng ya karena aku awalnya model jadi tahun '85 aku cover Girls, jadi ini kaya kembali," ujar Venna.


Venna Melinda mengungkapkan bahwa, sesi pemotretan kali ini bikin dirinya termotivasi untuk terus menjaga kesehatan tubuhnya.


"Foto session ini kan menyenangkan ya jadi kita bisa termotivasi. Jadi aku agak gendut nih karena baru liburan termotivasi untuk olahraga lagi, jadi bisa lebih cantik di usianya lah," pungkas Venna Melinda. 


Tidak hanya itu dalam pemotretan bersama Ruang Artis Management, Venna Melinda juga mengajak sang putri, Vania.


Selain Venna Melinda. beberapa artis juga ikut dalam sesi pemotretan bersama Ruang Artis Management seperti Ghea Youbi, Boiyen, Angle Lelga, Intan RJ dan masih banyak yang lainnya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar