Skip to main content

7 Dagangan Nyeleneh di Film Azab Indosiar, Semangka Goreng sampai Fotocopy Keliling


Gak cuma film adzab dengan adegan karma yang aneh dan macam-macam, tapi dagangan tokoh utamanya juga nyeleneh nih.

Indosiar emang ga ada habisnya kalau soal membuat film adzab yang ceritanya nyeleneh. Emang sih banyak hikmah yang bisa kita petik dari kisah sedih seseorang dan menjadi inspirasi buat gak gampang nyerah, tapi kadang ceritanya itu lho bikin geleng-geleng kepala.

Misalnya aja tokoh utamanya diceritakan merupakan orang dari kalangan masyarakat miskin, tapi profesinya sebagai pedagang makanan yang lumayan aneh, kayak es krim goreng sampai semangka goreng. Kreatifnya sih kelewatan kalo kayak gini. Nah, berikut deretan dagangan nyeleneh di film Adzab Indosiar yang bikin ketawa banget!


Pertama, ada semangka goreng. Hmmm, kayaknya seumur-umur semangka gak enak deh kalo digoreng. Bener-bener di luar nalar.


Kedua, ada es krim goreng. Es krim kan kalau kena suhu panas meleleh ya. Nah, di film Adzab yang ini enggak lho, walaupun gak digoreng dengan tambahan tepung roti, tetep beku dan dingin. Bagi resepnya dong bu!


Ketiga, ada fotocopy keliling. Mesin print dan fotocopy kan notabenenya menggunakan listrik ya, tapi kok bisa keliling ya? Agak maksa ya.


Keempat, Jual Gas Dipajang. Emangnya figura aja yang bisa dipajang? Gas elpigi juga bisa dipajang dan dijajakan gini. Maksudnya mungkin biar bu-ibu pada bisa milih yang mulus dengan mudah.


Kelima, ada bengkel keliling. Kelihatan capek banget ya abangnya narik mesinnya. Tapi ada aja lho orang yang motornya mogok di jalan. Emang udah rezekinya si abang.


Keenam, ada ubi cilembu. Gak aneh sih, tapi itu kan adegannya lagi hujan ya bu, sebaiknya berteduh aja bu. Tapi kalau alasannya mau hujan-hujanan biar gak ada yang bisa melihat ibu lagi nangis sih, ya udah gapapa bu.


Ketujuh, ada cuci motor keliling. Tapi masalahnya abangnya gak bawa air, motornya mau ditayamumin kah bang?


Terakhir nih, ada penjual tahu bulat yang tergoreng dadakan di penggorengannya. Waduh bang, katanya gara-gara suka berbuat dzalim sih. Sampe dikuburnya dalam keadaan masih anget lagi. Ketawa banget!

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar