Skip to main content

8 Potret Anak Gadis Ine Sinthya yang Jadi Calon Dokter, Baru Lulus Kuliah - Paras Cantik Curi Perhatian


Pedangdut senior Ine Sinthya dikaruniai dua anak dari pernikahannya dengan Andri Shambas (bercerai). Mereka adalah sang putra sulung Agi Syahrain dan anak bungsu Sherin Anasya. Agi kini sudah menikah dan memberi satu cucu buat Ine, sedangkan Sherin baru saja lulus kuliah kedokteran.

Berikut ini adalah momen wisuda Sherin yang berlangsug belum lama ini. Putri bungsu Ine disebut tampil cantik menawan di momen itu. Seperti apa potretnya?


Inilah potret Sherin yang baru saja merayakan momen kelulusan dari Fakultas Kedokteran Universitas Padjajaran (UNPAD) Bandung. Wisuda tersebut berlangsung pada 16 Mei 2023 lalu. 


Selain turut memberikan selamat, lewat kolom komentar unggahan Ine terlihat juga banyak netizen yang menyoroti paras cantik Sherin di momen wisuda tersebut.


Sherin dianggap mewarisi paras cantik dari sang ibu. Netizen juga menyoroti penampilan Ine yang masih fresh dan cantik meski usianya akan memasuki 52 tahun.


Turut hadir pula di momen bahagia tersebut Andi Shambas, mantan suami Ine. Meski telah bercerai, Ine dan Andri masih menjalin hubungan yang baik. 


Selain momen wisuda Sherin kali ini, Andri juga turut menghadiri sejumlah momen penting seperti perayaan ulang tahun hingga resepsi pernikahan Agi Syahrain. 


Kebahagiaan Sherin terus terpancar sepanjang momen wisuda tersebut. Sherin yang masuk di Fakultas Kedokteran Universitas Padjajaran pada 2019 ini menuntaskan studinya dengan predikat cumlaude.


Sebagai calon dokter, Sherin yang telah resmi menyandang gelar Sarjana Kedokteran masih harus melanjutkan studi ke jenjang profesi untuk memperoleh gelar profesi dokter. 


Sekali lagi, selamat dan terus semangat untuk Sherin! Ine Sinthya, Agi, dan Andri Shambas selalu mendukung langkahmu ke depan. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar