Skip to main content

8 Potret Keakraban Para Pemain 'TAJWID CINTA' yang Sudah Bak Keluarga, Cut Syifa Perhatian Banget pada Afifah Ifah Saat Adegan Menikah


Sinetron TAJWID CINTA bisa dibilang sudah menjadi salah satu tayangan favorit pemirsa setia SCTV. Berbulan-bulan syuting bareng, tak heran jika para pemainnya jadi akrab dan kompak banget. Hal itu setidaknya terlihat di momen mereka syuting di tengah alam terbuka. Intip yuk foto-fotonya!


Masih segar di ingatan, TAJWID CINTA resmi tayang pada awal November 2022 lalu. Meski terbilang baru, sinetron ini sudah berhasil mencuri hati pemirsa.


Sinetron yang disutradarai oleh Sanjeev Ram Kishan serta Yoyo Dumpring ini berhasil menyusul kesuksesan sinetron SCTV yang lain.


Seperti yang diketahui SCTV selalu mampu menghadirkan sinetron-sinetron dengan rating tinggi. Tak heran, pasalnya, sinetron-sinetron itu dibintangi oleh para aktor ternama tak terkecuali TAJWID CINTA.


Ya, TAJWID CINTA sendiri dibintangi oleh Cut Syifa, Harris Vriza, fifah Ifah'nda, Lavicky Nicholas, Ayu Dyah Pasha, Anwar Fuady, Fero Walandouw, hingga Cut Yanthi.


Menariknya, para pemain sudah seperti keluarga. Lihat saja bagaimana keakraban dan chemistry yang tercipta di antara para pemeran utama ini.


Uniknya, netizen ramai dibuat salah fokus pada Cut Syifa dan Afifah Ifah'nda. Menurut mereka, keduanya punya wajah yang mirip. Hanya saja, keduanya punya karakter berbeda jauh.


Ya, menurut netizen, Cut Syifa adalah versi kalem sementara Afifah versi tengil. Netizen yang lain ramai mendoakan mereka semua sehat agar bisa terus menyajikan tayangan menarik bagi pemirsa.


TAJWID CINTA sejak awal sudah mencuri perhatian karena ceritanya yang menarik. Ya, sinetron ini berkisah tentang cinta segitiga yang ketiga tokohnya berkarakter baik.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar