Skip to main content

8 Potret Nadya Arina Bintang Sinetron 'CINTA SETELAH CINTA', Apik Perankan Yumiko - Dulu Pernah Bersekolah di Bangkok


CINTA SETELAH CINTA masih terus punya tempat di hati pemirsa setia SCTV. Sinetron itu semakin menarik berkat kehadiran sejumlah pemain baru salah satunya Nadya Arina. Ya, Nadya Arina didapuk memerankan Yumiko. Intip selengkapnya yuk!


Bisa dibilang, Nadya Arina bukan lah pendatang baru di industri hiburan. Tercatat, ia sudah berakting sejak tahun 2014. Satu dekade sudah ia mewarnai layar kaca. 


Dalam CINTA SETELAH CINTA, ia memerankan karakter Yumiko atau Mimi. Yumiko sendiri merupakan atasan Starla di kantor. Pesonanya disebut-sebut bersaing ketat dengan Starla yang diperankan oleh Ririn Dwi Ariyanti. 


Masih bisa diingat, sebelum akhirnya bintangi CINTA SETELAH CINTA, Nadya berakting dalam CANTIK-CANTIK MAGIC sebagai sinetron pertamanya. 


Selain CANTIK-CANTIK MAGIC, ia juga membintangi PRINCE CHARMING, JANJI SUCI, IKATAN CINTA, KAMPUNG AKIK, hingga PACARKU DARI LANGIT.


Berakting di layar lebar pun pernah juga ia coba. MAGIC HOUR, SIAP GAN!, HIT & RUN, SEPERTI HUJAN YANG JATUH KE BUMI hingga NONA adalah sederet film yang bernah menampilkan akting apiknya.


Yang terbaru, ia bintangi film HATI SUHITA. Nadya didapuk memerankan Alina Suhita. Ini menjadi salah satu peran besarnya di industri hiburan Tanah Air. 


Sebelum akhirnya geluti dunia hiburan, Nadya penah menempuh pendidikan S1 Ilmu Hukum namun mengundurkan diri. Ia juga pernah bersekolah di Bangkok karena orangtuanya bekerja di sana. 


Dalam CINTA SETELAH CINTA, Nadya tidak hanya beradu akting dengan Ririn Dwi Ariyanti tapi juga dengan Eza Gionino, Bryan McKenzie, Nunu Datau, Eza Gionino, hingga Sasha Alexa.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar