Skip to main content

8 Potret Pernikahan Adinia Wirasti yang Digelar Kental dengan Adat Jawa, Gandengan Erat dengan Sara Wijayanto - Ayushita dan Dian Sastrowardoyo Jadi Sorotan


Adinia Wirasti resmi melepas status lajang beberapa waktu lalu. Penikahannya dengan Michael Wahr digelar kental dengan adat Jawa. Di momen itu, Adinia begitu cantik dalam balutan kebaya putih dan untaian melati. Intip selengkapnya yuk!


Adinia Wirasti akhirnya melepas status lajang di usia 36 tahun. Pernikahannya terus menjadi sorotan karena ada banyak prosesi yang digelar.


Di hari pernikahannya, wanita yang biasa disapa Asti itu tampil anggun menawan sebagai pengantin Jawa. Ia berhasil bikin pangling dalam balutan kebaya putih.


Sama seperti pengantin Jawa lainnya, penampilan Adinia Wirasti pun semakin paripurna berkat untaian melati yang menjuntai.


Seperti yang diketahui, Adinia Wirasti memang berdarah Jawa. Sejak kecil ia hidup dengan adat-adat Jawa yang kental. Bahkan saat hendak menikah pun ia harus menjalani prosesi Langkahan.


Yang cukup menarik perhatian selanjutnya adalah foto ini. Asti tampak tengah menggandeng mesra sang suami namun ia juga menggenggam erat tangan Sara Wijayanto, saudari kandungnya.


Selain itu, kehadiran Ayushita juga disorot. Ya, bisa dibilang, Ayushita sudah tak kerap muncul di layar kaca dan membuat publik cukup rindu. Ia tampak kompak bersama Dian Sastro.


Seperti yang diketahui, Adinia Wirasti selama ini lebih banyak dikenal lewat akting apiknya di berbagai judul film ketimbang lewat sensasi asmaranya.


Tak heran jika publik pun terkejut dengan pernikahannya yang terkesan tiba-tiba. Bukan cuma sembunyikan kehidupan asmara, Asti pun tak pernah mengungkap persiapan pernikahannya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar