Skip to main content

Aksi Ayu Ting Ting Buka Rok Sambil Nyanyi Lagu Janda Panen Hujatan: Merendahkan Diri Sendiri


Ayu Ting Ting kembali mendapatkan hujatan dari netizen. Kali ini ia dihujat karena membuka rok yang dikenakannya.

Cuplikan video yang memperlihatkan detik-detik aksi Ayu Ting Ting buka rok dibagikan ulang oleh akun gosip @lambe_danu, Senin (12/6/2023). Dalam video tersebut, Ayu tampak bernyanyi dan berjoget di pesta ulang tahun sang adik Assyifa Nurani.

Pelantun lagu Sambalado ini dan keluarganya kompak mengenakan pakaian berwarna magenta. Ayu Ting Ting sendiri memakai mini dress yang panjangnya di atas lutut.

Sedangkan, ibu mengenakan tunik dipadukan dengan celana warna hitam dan adiknya dress panjang. Ayu Ting Ting saat menyanyikan lagu mengenai janda terlihat berjoget heboh sampai melakukan aksi buka rok.

Ia mengangkat tinggi rok yang dikenakannya beberapa kali diikuti pula sang ibunda Umi Kalsum. Hot pants hitam yang digunakanya sebagai dalaman mini dress pun jadi terlihat.

Terdengar para tamu menyoraki aksinya membuat ia tertawa. Usai heboh dengan aksi tersebut, Ayu Ting Ting yang berduet dengan sang adik kemudian menyelesaikan lagu yang mereka nyanyikan.


Sayangnya, kehebohan Ayu untuk menghibur tamu ulang tahun adiknya dengan aksi demikian justru panen hujatan. Netizen menganggap aksi Ayu Ting Ting seperti merendahkan diri sendiri hingga memalukan.

"Nggak lucuu min, merendahkan diri sendiri pas lagunya janda lagi," komentar netizen dengan emoji sedih.

"Emang bener pake short, tapi kagak gitu juga kali mpok. Silahkan balajar menghujat dan membenarkan yang dia lakuin. Malu-maluin," ujar yang lain.

"Mbak bisa kan jadi janda yang berkualitas, gak nyalahin status jandanya lho ya, tapi kan kelakuannya bisa yang bagus gitu," kritik lainnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar