Skip to main content

Andre Taulany Kembali Main Film, Senang Adu Akting dengan Reza Rahadian-BCL


Andre Taulany selama ini kerap mengisi acara komedi di program televisi. Namun, kali ini Andre memutuskan kembali berakting di dunia layar lebar.

Andre pun didapuk Falcon Pictures bermain di film komedi terbaru berjudul Pasutri Gaje. Lantas Andre mengaku senang bisa kembali berakting kembali.

"Akhirnya saya main film lagi, terakhir 2003 dan itu satu-satunya film saya Kiamat Sudah Dekat, jadi saya senang dipercaya main film," kata Andre Taulany di kantor Falcon Picture, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (20/6/2023).

Untuk perannya sendiri, Andre mengaku hal itu tak jauh dari kehidupannya. Andre yang didapuk menjadi seorang Pak Camat mengaku sangat familier dengan kehidupannya yang nyaris menjadi wali kota.

"Saya perannya tak jauh dari kehidupan sehari-hari kan saya jadi Pak Camat. Saya kan dulu sehari-hari hampir jadi wali kota jadi nggak beda jauh ya," kata Andre disambut tawa.

Di sisi lain, ada hal yang membuat Andre kembali terjun ke dunia layar lebar. Ia mengaku senang dengan pemeran utamanya yakni Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL).

"Saya mau main karena pemeran utamanya adalah Reza dan Unge, mereka luar biasa banget di dunia akting. Saya nggak dibayar pasti, saya tagih," kata Andre disambut tawa.

Andre juga mengaku rindu dengan dunia akting. Diharapkan dengan aktingnya ini dapat menggali potensinya di dunia tersebut.

"Kalau ditanya rindu apa nggak, ya saya rindu karena sudah lama banget. Deretan pemainnya sangat bagus ya saya lihat ya. Makasih ke Falcon dan Bu Erica ya. Saya ingin mencoba lagi potensi aktor saya, mungkin selama ini teman-teman tahunya saya berkomedi, tapi saya punya potensi dalam akting dan kalian harus tahu itu," ungkapnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar