Skip to main content

Arya Saloka Diklaim Jarang Pulang, Ketua RT Bocorkan Tabiat Asli Putri Anne di Rumah


Isu perceraian Arya Saloka dan Putri Anne semakin santer berembus beberapa waktu belakangan. Aktris muda Amanda Manopo pun ikut terseret dalam pusaran rumor tersebut karena diduga terlibat cinta lokasi dengan Arya.

Salah satu alasannya karena seorang penggemar Arya menggembar-gemborkan kabar bahwa sang aktor sudah tidak pernah pulang ke rumahnya dengan Anne.

Hal ini seperti dilihat di akun TikTok @somoejutex. Penggemar Arya itu mengaku mendatangi rumah sang idola sebanyak dua kali, yang terakhir kali pada bulan lalu.

"Tahun lalu, kita ke sana bawa kue-kue segar. Sampai rumahnya itu nggak ada orang, rumah kosong. Karena makanannya segar, kita takut basi," ucapnya.

Lalu mereka kembali mengulanginya sebulan yang lalu dan ternyata kondisi rumah masih sama. "Rumahnya kosong, pos suratnya miring, rumput-rumputnya berkeliaran, bata-batanya berlumutan gitu, ya kayak rumah nggak keurus," tuturnya.

"Sampai kita ditegur sama orang di sana, bilangnya 'Masnya udah nggak ke sini, lama nggak pulang'. Kaget sih," lanjutnya.

Namun pengakuan penggemar Arya ini belakangan dibantah oleh seorang pria yang disebut sebagai Ketua RT setempat. Pasalnya menurutnya Anne masih menempati rumah tersebut.

"Setahu saya si Anne-nya ada di rumah kok," kata sang Ketua RT, dikutip dari unggahan terpisah akun TikTok @somoejutex.

Bahkan dia mengaku suka berinteraksi dengan istri Arya tersebut, terutama setelah menjalani salat Jumat. Dari penggambarannya, Anne tampaknya adalah sosok yang ramah lantaran kerap menyapa sang Ketua RT.

"Jumat saya suka (ditawari) mampir pulang salat. (Anne bilang) 'Pak RT, mampir?' gitu aja," jelasnya.

Sementara terkait kabar Arya jarang pulang, menurutnya juga tidak bisa dipastikan kebenarannya. "Menurut tetangga-tetangga semua ada kok, dia pulang, setiap hari dia pulang," tandasnya.



Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar