Skip to main content

Bikin Ngakak, Potret Detik-Detik Ghea Youbi Disawer Kiesha Alvaro Saat Joget Dangdut


Acara syukuran pembuatan film TUMBAL ARWAROD produksi RAM Pictures dengan sutradara Adhe Dharmastriya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (27/6/2023), diwarnai dengan gelak tawa riang gembira para pemain dan semua kru yang terlibat, termasuk Ghea Youbi & Kiesha Alvaro. 


Saat acara santai usai syukuran, Ghea Youbi yang didapuk menjadi pemeran utama dalam film tersebut, menunjukan kepiawaiannya menyanyi dangdut.


Ghea membawakan lagu 'Runtah' karya Doel Soembang diiringi para musisi yang memainkan alat musik.


Seketika para pemain dan kru pun mendekati panggung dan bernyanyi serta bergoyang mengikuti irama. Tampak beberapa orang, mengeluarkan uang pecahan 100 ribu, lalu menyawer Ghea Youbi. 


Tak mau ketinggalan, Kiesha Alvaro ikut naik ke atas panggung dan turut menyawer Ghea Youbi. 


Disawer Kiesha, Ghea menggoyangkan pinggulnya semakin mendekat ke tubuh Kiesha, seolah ingin mengucap tanda terima kasih.


Mendapat perlakuan itu, putra Pasha Ungu ini memilih berlari turun dari panggung, meski Ghea berusaha memegang tangan Kiesha agar tetap di panggung. 


Sontak kejadian tersebut pun membuat semua yang menyaksikan, tertawa. Tak terkecuali Ghea dan Kiesha sendiri.


Di film TUMBAL ARWAROD Ghea Youbi didapuk menjadi bintang utama. Ia akan beradu akting dengan Kiesha Alvaro.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar