Skip to main content

Cantiknya Ayu Ting Ting di Resepsi Pernikahan Mewah Kevin Sanjaya - Valencia Tanoe, Pose Bareng Robby Purba Bikin Netizen Lupa Sama Boy William


Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe kembali menggelar pesta resepsi mewah pernikahan mereka pada Jumat (23/6) malam. Dalam acara yang digelar di Park Hyatt Jakarta itu, terlihat kehadiran Ayu Ting Ting yang menjadi salah satu tamu spesial. Ayu pun datang dengan berdandan cantik dan elegan. Ia juga sempat berpose bareng Robby Purba yang menjadi MC. Penasaran seperti apa foto-fotonya?


Ayu Ting Ting baru saja menghadiri pesta resepsi pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe yang digelar di Park Hyatt Jakarta pada Jumat (23/6) malam.


Lewat akun Instagram-nya, Ayu pun mengunggah foto selfienya bersama kedua mempelai yang sedang berbahagia. Ia pun tak lupa memberikan ucapan selamat dalam caption.


Malam itu Ayu tampil beda dan manglingi dengan riasan makeup yang lebih tebal dan glamor. Ia pun menjatuhkan pilihannya pada gaun satin berwarna hitam.


Ayu pun menyempurnakan penampilannya dengan tatanan rambut wavy curls dan clutch bag berwarna senada. Ia juga terlihat memakai perhiasan mewah yang simple dan elegan.


Berpose bareng Robby Purba, Ayu berhasil bikin heboh netizen yang secara otomatis dibuat lupa dengan nama Boy William.


Terutama saat bersandingan seperti ini, Ayu dan Robby memang terlihat begitu serasi, terutama dengan busana yang mereka kenakan malam itu.


Nggak hanya berpose dengan tamu undangan yang lain, Ayu juga menyempatkan diri berfoto bareng Hary Tanoe dan istrinya, Liliana Tanoe.


Banyak yang memuji penampilan Ayu malam itu, meski tak sedikit yang merasa aneh dengan wajah Ayu Ting Ting yang terlihat berbeda. Bahkan ada banyak netizen yang menyebutnya mirip dengan Bunda Corla.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar