Skip to main content

Dari Valerie Thomas sampai Jason Anak Nana Mirdad, Ini Potret Anak Artis Berwajah Bule tapi Punya Kulit Sawo Matang


Sejumlah selebriti di Indonesia memiliki keturunan campuran atau menikah dengan pasangan dari luar negeri, sehingga melahirkan anak-anak yang memiliki paras blasteran.

Jika biasanya paras bule dikaitkan dengan rambut pirang dan kulit putih, menariknya beberapa anak selebriti dengan paras bule ini justru memiliki kulit sawo matang yang khas orang Indonesia. Mereka membawa pesona eksotis yang unik dan menarik perhatian. Siapa aja mereka? Yuk intip potretnya berikut ini!


Menikah dengan pria asal Ekuador, Shanty Paredes kemudian dikaruniai dua anak yang punya kulit khas Asia Tenggara.


Indah Kalalo memiliki tiga anak yang menjadi sumber kebahagiaannya, ketiganya bernama Ayanna, Byron, dan Tigerlily. Semua anaknya memiliki kulit yang indah dengan warna sawo matang.


Punya warisan darah Indonesia dan Australia, dua anak Happy Salma, Kinandari dan Rayidaru, memiliki paras dan warna kulit yang khas Indonesia.


Setelah menikah dengan seorang pria Australia, Melaney Ricardo diberkahi dengan dua putri. Chloe, sang anak sulung yang begitu manis dengan kulit eksotisnya.


Cathy Sharon, yang memiliki darah keturunan Manado-Amerika-Prancis, diberkahi dengan dua anak yang memiliki paras Indonesia dan kulit sawo matang.


Sama-sama punya darah campuran, ketiga anak Rionaldo Stokhorst jadi punya paras bule tapi dengan kulit sawo matang.


Meski punya daarah India dari ayahnya, Valerie Thomas dari dulu sudah terlihat menawan dengan kulit eksotisnya.


Punya darah Belanda dan dengan wajah bule kental, keempat buah hati Irfan dan Jennifer Bachdim juga memiliki warna kulit sawo matang.


Jason dan Sarah mewarisi paras bule dari Andrew White dan kulit eksotis dari Nana Mirdad. Mereka merupakan keturunan berdarah Indonesia dan Australia.


Alexa Jubaedah adalah anak dari Lia Waode dan suaminya yang berasal dari Belanda. Ia memiliki darah Eropa dan kulit yang khas Asia. Namanya pun terdengar unik ya.

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar