Skip to main content

Diisukan Cerai dengan Putri Anne, Penampilan Arya Saloka Dipuji Makin Terawat: Kinclong dan Ganteng Sekarang


Rumor perceraian Arya Saloka dan Putri Anne terus menjadi perbincangan publik. Isu ini mulai muncul saat Arya diduga terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo.

Bahkan, seperti semakin menguatkan isu perceraian pasutri tersebut, beredar foto surat cerai atas nama Arya Saloka. Gambar tersebut diedarkan oleh akun Instagram bulanbumico belum lama ini.

"Surat Pernyataan Cerai. Yang bertanda tangan di bawah ini menerangkan dengan sesungguhnya bahwa Pihak: 1, Nama: Arya Saloka, Umur: 31 tahun, Agama: Islam," bunyi petikan surat cerai Arya Saloka.

Akibat beredarnya kabar ini, banyak warganet yang menyayangkan perpisahan pasutri tersebut. Namun, banyak pula warganet yang malah berbahagia atas tersiarnya rumor perceraian tersebut, apalagi fans garis keras Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Seperti dilihat dari unggahan akun shipper Arya Saloka dan Amanda Manopo, thegank_aldebaran_al.fahri, tampak berbagai update mengenai dua pemain sinteron Ikatan Cinta tersebut. Akun ini begitu mempercayai bahwa Arya dan Anne telah bercerai.

Terbaru, akun ini mengunggah video Arya Saloka dengan penampilan terbarunya.  Netizen pun menyebut jika kini bapak 1 anak tersebut terlihat lebih terawat.

"Cakep, tumben banget lagi matching anak mami, celana sama baju licin bangett tuh, nggak kusam kayak dulu. Sekarang mah udah terawat ya mas udah dijadikan raja di hati belahan jiwamu," tulis akun Instagram ini seperti dikutip pada Kamis (8/6/2023).

Netizen pun berspekulasi jika Arya Saloka kini tampak lebih terawat lantaran telah bercerai dengan Putri Anne dan sedang menjalin hubungan asmara dengan Amanda Manopo.

"Indah dipandang sekarang. Nggak lusuh seperti dulu. Kembali lagi tergantung pasangan. Dia menjadikan ratu wanitanya, begitupun sebaliknya dibuat seperti raja laki-lakinya," komentar netizen.

"Dulu bajunya sering kagak ganti dan kagak pernah disetlika. Nah, itu bininya di rumah ngapain aja ya sampai keperluan suami kagak keurus," timpal netizen lain.

"Anak lanang sekarang terawat, kinclong, ganteng. Nggak kayak dulu. Siapa dulu yang ngerawat," imbuh netizen lain.

"Beda istri beda outfit, beda perawatan, makin dan makin. Bikin semua emak-emak, janda ikut kalang kabut," komentar netizen lainnya lagi.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar