Skip to main content

Doddy Sudrajat Bikin Aisyah Suka Bengong, Gegara Tak Diakui Jadi Anak Kandung: Aku Anak Pungut Ya


Doddy Sudrajat lagi-lagi menjadi sorotan tajam karena tak mau mengakui bahwa Aisyah bukanlah anak kandungnya dengan sang mantan istri, Puput.

Buntut dari pernyataan Doddy Sudrajat itu, Aisyah kini disebut sering bengong. Kondisi Aisyah terkini itu dibeberkan oleh Chika, anak kedua Puput.

Dalam pernyataannya, Chika mengungkapkan bahwa Aisyah sempat mengeluh pilu jika dirinya bukan anak kandung Doddy Sudrajat dan Puput.

Menanggapi ucapan Aisyah yang memilukan itu, Chika mengaku langsung mengajak adiknya bercanda supaya lupa dengan ucapan Doddy Sudrajat.

"Ais bilangnya ke aku 'Ais anak pungut ya' gitu. Cuma aku ajakin bercanda ya, jadi dia lupa lagi. Lebih sering ajak-ajak dia bercanda aja biar dia lupa sama omongan [Doddy Sudrajat]," ujar Chika menirukan ucapan Aisyah kepadanya, dikutip dari kanal YouTube DH Entertainment, Sabtu (17/06/2023).

Chika menyampaikan bahwa sebelum Doddy Sudrajat melontarkan pernyataan itu, Aisyah merupakan anak yang periang.

“Ya emang dia suka bengong, cuma yauda kita ajakin bercanda aja. Awalnya periang parah ketawa mulu orangnya,” beber Chika.

Selain itu, Chika juga menyampaikan bahwa ia membantu biaya kebutuhan Puput dan Aisyah setelah bekerja.

Pasalnya, Doddy Sudrajat dikabarkan tak memberikan biaya apapun kepada mereka.

“Aku dapat uang bulanan dari papa aku, mungkin kalau ada yang kurang, ini pakai uang aku. Aku bantu mama buat biayain Aisyah. Enggak ada (uang dari Doddy), enggak ada sama sekali,” ungkap Chika.

Sebelumnya, ayah mendiang Vanessa Angel itu menyampaikan bahwa ia tak menikahi Puput karena cinta. Ia mengaku bahwa pernikahan itu dilakukan karena Puput telah hamil duluan.

"Kondisinya sudah berbadan dua dan bilang 'aku kok sudah enggak mens lagi?' Mulai di situ. Tapi kan, ada yang 'bercocok tanam' juga selain Daddy," ujar Doddy Sudrajat.

"Setelah melihat kandungan semakin besar, dia hamil enggak ada ayahnya, ya iba lah. Akhirnya ya sudah," sambungnya.

Ucapan Doddy Sudrajat ini sontak membuat pihak Puput dan publik geram. Puput lantas tak ragu membawa kasus tersebut ke ranah hukum.

“Mohon maaf sebelum menggelar (konferensi pers) ini, saya sudah berkonsultasi kepada para penegak hukum, berkaitan masalah ini. Mohon doanya nanti akan diperiksa ahli-nanti, nanti pasalnya apa," ujar Gu Roffi selaku guru spiritualnya, dikutip dari potongan video TikTok @keluargakecildijerman.

Menurut Gus Roffi, tabiat Doddy Sudrajat sebagai seorang pria sekaligus ayah begitu berbahaya.

Oleh karena itu, Doddy Sudrajat dianggap harus diberi pelajaran dengan ganjaran hukum.

“Ini Doddy harus kita kasih pelajaran, kenapa? Biar tidak ada laki-laki lain yang model-model Doddy ini. Bahaya loh, bahaya efeknya. Wong dia anak hasil hubungan sah, tidak diakui,” tambahnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar