Skip to main content

Dua Artis K-Pop dengan Kulit Wajah Terbaik, Seolah Tak Punya Pori-pori


Seorang artis KPop diharuskan untuk tampil prima setiap saat. Dengan jadwal padat dan kesibukannya, para artis KPop memakai makeup tebal selama berjam-jam.

Meskipun terlihat sempurna di kamera, seorang artis KPop juga manusia biasa. Beberapa kali artis KPop terlihat punya permasalahan kulit seperti jerawat dan bruntusan.

Untuk itu para artis KPop rajin melakukan perawatan demi menunjang penampilan. Jinwoo WINNER sendiri mengaku bahwa dia menghabiskan 3 juta won atau sekitar Rp 34 jutaan per bulan hanya untuk perawatan kulitnya.

Namun ternyata ada dua artis KPop yang terlahir dengan kulit wajah sempurna. Saat dilihat secara langsung, Dahyun TWICE dan Jay Park seolah tidak punya pori-pori.


Dahyun TWICE

Rapper grup TWICE, Dahyun terlahir dengan kulit wajah mulus dan bersih bak porselen. Dia tak ragu menunjukkan wajahnya tanpa riasan makeup di depan kamera.

Seorang makeup artist, Jo Sang Gi mengungkap pengalamannya mendandani Dahyun TWICE lewat unggahan YouTube. Saking bagusnya kulit Dahyun, dia tidak perlu memakai foundation atau base makeup.


Makeup artist lain, Ji Ah mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dia hanya memakaikan Dahyun TWICE sunscreen sebelum memoles wajahnya dengan makeup.

Biasanya produk pewarna seperti blush on akan menempel di kulit wajah setelah penggunaan foundation. Namun Dahyun TWICE hanya perlu memakai sunscreen dan blush on untuk membuat kulit pucatnya terlihat merona.

Jay Park

Sebagai seorang pria, Jay Park terlahir dengan kulit wajah sempurna seolah tak punya permasalahan kulit.

Kulit wajahnya yang sehat sudah menjadi perbincangan sejak Jay Park masih bergabung dalam grup 2PM. Seorang penggemar menanyakan makeup artist Jay Park bagaimana cara mendapatkan kulit wajah mulus sepertinya.


"Tolong beritahu kami rahasia di balik kulit Jay. Aku penasaran produk makeup apa yang dia gunakan. Mengapa kulit wajahnya begitu... Aku iri," komentar penggemar di bawah unggahan Instagram makeup artist Jay Park.

"Kulit wajahnya memang sudah bagus. Tak ada yang bisa kulakukan," kata makeup artist memuji kulit wajahnya.

Pujian juga datang dari dokter kecantikan pribadi Jay Park melalui unggahan akun Instagram-nya @wilbedoc.


Dia menyebut Jay Park sebagai "artis yang terlahir alami dengan kulit cerah dan bersih." Bahkan menganggapnya sebagai artis KPop dengan pemilik kulit wajah terbaik.

Saat ditanyakan penggemar soal skincare routine-nya, Jay Park menjawab dia hanya mencuci wajahnya dengan air.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar