Skip to main content

Gak Bersih kayak Aurel Hermansyah, Begini Aura Syahnaz Sadiqah Menurut Hard Gumay: Kotor?


Gak Bersih kayak Aurel Hermansyah, Begini Aura Syahnaz Sadiqah Menurut Hard Gumay: Kotor?

Dalam acara talkshow Rumpi, Hard Gumay menerawang aura Syahnaz Sadiqah yang sedang santer diterpa skandal perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett.

Menurut penerawangan Hard Gumay, Syahnaz Sadiqah memiliki aura yang kurang baik lantaran gelisah dengan sebuah masalah.

"Kalau saya sendiri ngelihat dari aura mukanya, banyak hal yang dia tumpuk. Dipikirin terus dan gelisah," tutur Hard Gumay.

Aura Syahaz Sadiqah ini berbanding terbalik dengan aura Aurel Hermansyah. Seperti diketahui, Aurel Hermansyah dan Hard Gumay menjadi bintang tamu di hari yang sama dalam acara talkshow Rumpi.

Pada kesempatan itu, Hard Gumay tampaknya tidak sengaja menerawang Aurel Hermansyah yang kala itu sama-sama menjadi bintang tamu.

Hard Gumay mengungkap, Aurel Hermansyah memiliki aura yang bersih dan bersinar di hampir seluruh bagian tubuhnya.

"Auranya sangat bersih, bersinar memancar dari wajah dan di tubuhnya," ucap Hard Gumay dalam story akun Instagram pribadinya.

Oleh karena itu, Hard Gumay terlihat mengapresiasi sifat Aurel Hermansyah yang sesuai dengan auranya yang bersih.

"Ditambah lagi Aurel orangnya sangat santun. Dari pancaran auranya, terlihat hati yang baik, bersih, dan penuh kejujuran," sambung Hard Gumay.

Cuplikan unggahan video penerawangan aura Syahnaz Sadiqah oleh Hard Gumay ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 3,3 juta jumlah tayangan.

"Tanggapan Hard Gumay mengenai sosok Syahnaz," tulis akun TikTok @keluargakecildijerman01, dikutip pada Selasa (27/6/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut membeikan respons dan komentar yang beragam.

"Kukira perasaanku aja," tulis seorang netizen. "70 persen bener kayaknya," kata netizen lain. "Setuju ama om Gumay," tutur netizen yang lainnya.

Untuk informasi tambahan, nama Hard Gumay santer disorot buntut ramalannya soal artis inisial R tersandung skandal dianggap terbukti benar.

Rendy Kjaernett disebut-sebut menjadi jawaban atas sosok artis inisial R yang tersandung skandal, sebagaimana ramalan Hard Gumay.

Sumber : Glow.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar