Skip to main content

Jonas Rivanno Mau Tambah Momongan dengan Asmirandah


Sejak menikah pada 2013, pasangan selebriti Jonas Rivanno dan Asmirandah dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Chloe Emanuelle Van Wattimena.

Ternyata, pasangan tersebut memiliki rencana untuk menambah momongan dalam waktu dekat. Hal tersebut diungkapkan oleh Jonas Rivanno kepada awak media.

"Sebenarnya belum boleh cerita ya, tapi kita punya kerinduan buat tambah momongan," kata Jonas Rivanno saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Jonas Rivanno mengaku merasa beruntung bisa menikah dengan Asmirandah. Meski di awal pernikahan mereka terjadi drama yang cukup hebat, tapi ia merasa bisa melaluinya dengan baik.

Sebab Jonas Rivanno menganggap Asmirandah bukan cuma pasangan hidup. Sang istri dianggapnya juga sebagai support system yang bisa memberikannya dukungan kapan pun diperlukan.

"Itu number one my support system. Istri saya anak saya keluarga saya itu support saya nomor satu, sehingga kalau saya boleh bersyukur ya, ini yang pertama karena Tuhan, kedua karena istri saya," terang Jonas Rivanno.

"Aku senangnya aku punya istri yang dia tahu apa yang aku kerjakan, kita satu profesi, dia mengerti, aku juga manfaatkan waktu sebaik mungkin untuk tetap dekat dengan keluarga, tapi kalau dapat tawaran sinetron, mau nggak mau memang waktunya jadi lebih panjang," pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Jonas Rivanno mengungkapkan ketertarikannya untuk beradu akting lagi dengan sang istri dalam satu proyek film atau sinetron. Namun, untuk saat ini keinginannya harus ditunda karena Asmirandah sedang fokus mengurus anak perempuannya yang masih kecil.

"Mau banget kalau ada kerja sama bareng istri. Gue pengen banget. Cuma sementara ini istri saya nggak mau dulu karena, lagi asyik banget ngurusin si kecil," tutur Jonas Rivanno.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar