Skip to main content

Mama Rosa Kasih Kado Spesial untuk Aldebaran Ternyata Hadirkan Andin di Ulang Tahun


Episode sinetron Ikatan Cinta mengisahkan tentang Reyna yang mengundang Mis Raisa untuk hadir dalam perayaan ulang tahun Aldebaran.

Sebelumnya, Aldebaran diajak oleh Reyna untuk menjenguk Nada yang sedang dirawat di rumah sakit. Ternyata, ibu kandung Nada sedang dalam kondisi koma. Hal ini membuat Reyna merasa terpanggil untuk menjenguknya.

Saat di sekolah, Aldebaran yang menjemput Reyna bertemu kembali dengan Mis Raisa, guru di sekolah tersebut. Mis Raisa mengucapkan terima kasih karena Aldebaran telah melindunginya dari Mario, mantan tunangannya, yang terus mengganggunya.

Aldebaran mengungkapkan bahwa kebaikannya selama ini terinspirasi dari sikap Andin, mantan istrinya yang telah meninggal dunia. Reyna sangat senang melihat kedekatan antara Aldebaran dan Mis Raisa. Oleh karena itu, Reyna mengajak Aldebaran dan Raisa untuk menjenguk Nada di rumah sakit.

Mereka berdua kemudian pergi langsung ke rumah sakit untuk menjenguk ibu Nada. Sementara itu, Kiki mengingatkan Mama Rosa bahwa Aldebaran akan segera berulang tahun.

Mama Rosa berterima kasih kepada Kiki karena mengingatkannya tentang ulang tahun Aldebaran. Mama Rosa pun merencanakan sebuah kejutan untuk merayakan hari ulang tahun Aldebaran. Ia meminta bantuan Papa Surya dan Elsa untuk mengatur acara tersebut.

Elsa dan Papa Surya dengan senang hati membantu Mama Rosa dalam menyiapkan kejutan ulang tahun Aldebaran. Ternyata, Mama Rosa telah menyiapkan hadiah istimewa untuk Aldebaran di hari ulang tahunnya.

Tidak disangka, beberapa waktu yang lalu Mama Rosa mencari sosok perempuan yang mirip dengan Andin, sosok istri Aldebaran yang telah meninggal dunia. Setelah mencari cukup lama, akhirnya Mama Rosa menemukan sosok perempuan tersebut.

Singkat cerita, Mama Rosa berencana mengajak perempuan tersebut untuk hadir dalam perayaan ulang tahun Aldebaran. Mas Al kemungkinan besar akan sangat bahagia karena akhirnya Andin kembali hadir dalam hidupnya.

Reyna merasa bahagia karena akhirnya sosok yang selama ini ia rindukan yakni Andin telah kembali ke Pondok Pelita.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Jangan lewatkan keseruan sinetron Ikatan Cinta malam ini, tanggal 26 Juni 2023, pukul 21.30 WIB di RCTI, kecuali ada perubahan jadwal tayang.

Catatan: artikel ini berisi ulasan dan prediksi Ikatan Cinta RCTI.

Sumber : pikiran-rakyat.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar