Skip to main content

Potret Kedekatan Syahnaz dengan Zayn - Zuney, Diancam Jeje Bakal Dijauhkan dari Anak Jika Lanjut Selingkuh


Syahnaz Sadiqah diancam Jeje Govinda bakal dijauhkan dari Zayn dan Zuney, kedua anak mereka. Hal itu akan dilakukan Jeje jika Syahnaz tidak juga mengakhiri hubungan terlarangnya dengan Rendy Kjaernett.

Meski baru terungkap ke publik, namun Jeje sudah cukup lama mengetahui dugaan perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy. Syahnaz pun sempat mengaku takut dijauhkan dari anak-anaknya kepada Lady Nayoan, istri Rendy.


Ramai dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett membuat rumah tangga sang aktris dengan Jeje Govinda gonjang-ganjing. Hubungan Syahnaz dengan kedua anaknya pun ikut terancam.


Dari pernikahan dengan Jeje, Syahnaz memiliki anak kembar, Zuney dan Zayn. Kini mereka sudah tumbuh besar dan Syahnaz tidak bisa jauh dari anaknya.


Kala dugaan perselingkuhannya dengan Rendy ketahuan, Jeje pun mengancam Syahnaz. Jeje akan menjauhkan Syahnaz dari Zayn dan Zuney jika tetap nekat berhubungan dengan Rendy Kjaernett.


Namun ancaman yang dilayangkan Jeje kepada Syahnaz beberapa bulan lalu, tampaknya belum membuat adik Raffi Ahmad ini kapok. Ia kembali berhubungan dengan Rendy secara diam-diam.


Ketika kasus perselingkuhan ini mencuat, Jeje belum memberikan komentar. Update terakhir di akun pribadinya, ia sedang booster vitamin dan minum kopi agar bisa terjaga.


Jeje tidak membahas mengenai rumah tangga dan anak-anaknya yang kini sedang disorot publik. Sementara Syahnaz memilih menutup semua akses komentar dan DM di laman IG pribadinya.


Lalu bakal seperti apa hubungan  Syahnaz dengan anak-anak dan Jeje usai dugaan perselingkuhan sang aktris viral? Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha mendapatkan keterangan lebih lanjut dari kedua belah pihak.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar