Skip to main content

Putri Anne Lempar Kode Menyesal Berubah Demi Dicintai Orang Lain, Sindir Arya Saloka?


Putri Anne belakangan ini kerap menjadi sorotan dan bahan perbincangan usai melepas hijabnya. Ibu satu anak itu semakin percaya diri memperlihatkan rambutnya dan disinyalir lantaran ada permasalahan rumah tangga dengan Arya Saloka.

Sebagaimana diketahui, bahtera rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka sering diterpa isu miring. Terlebih lagi, Putri Anne juga kerap mendapatkan komentar negatif dari penggemar sinetron Ikatan Cinta yang ingin Arya Saloka benar-benar bersama dengan Amanda Manopo.

Belakangan ini, Putri Anne tak ragu memperlihatkan rambut panjangnya dan mengenakan kemeja berlengan pendek. Padahal sebelumnya, Putri Anne sendiri diketahui menjadi salah satu artis mualaf yang berhijab.

Momen itu terjadi ketika Putri Anne membagikan video ketika dirinya melakukan endorsement produk lotion di story Instagramnya. Tak ayal, banyak warganet yang menyorot tajam unggahan tersebut hingga menuai pro kontra.

Belum usai sorotan mengenal hal tersebut, Putri Anne kembali menyita atensi publik usai menyinggung perkara lain.

Melalui story Instagramnya, Putri Anne mengungkit harga besar yang harus dibayar ketika mengubah diri demi orang lain yang dicintai.

"Setiap kali kamu mencoba untuk MENGUBAH DIRIMU untuk membuat orang mencintaimu, kamu bakal kehilangan bagian dari dirimu," begitulah quote yang dituliskan Putri Anne yang dikutip dari Jay Shetty.

Story Instagran itu seolah sebagai isyarat dan kode apabila Putri Anne ikut merasakan hal yang serupa, yakni mengubah diri demi orang lain dan berakhir kehilangan jati diri sendiri.

Akan tetapi, hal tersebut merupakan asumsi warganets semata. Sebab, Arya Saloka dan Putri Anne tetap bungkam hingga saat ini perihal isu keretakan rumah tangga keduanya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar