Skip to main content

Raffi Ahmad Lagi-Lagi Bikin Kejutan, Kini Alan Walker ke Rumahnya, Pose di Atas Mobil


Alan Walker, DJ dan produser musik berkebangsaan Norwegia berkunjung ke kediaman Raffi Ahmad. DJ kenamaan dunia tersebut datang ke rumah baru Raffi Ahmad. Raffi mengajak Alan Walker melihat garasi mobil mewahnya. Keduanya kompak berpose di atas mobil Lamborghini dan Ferrari. Intip yuk potret keseruannya.


Potret Alan Walker saat berkunjung ke rumah Raffi Ahmad. Raffi mengajak Alan Walker ke garasi yang berisi deretan mobil mewahnya.


Raffi Ahmad dan Alan Walker kompak naik ke atas mobil supercar. Raffi naik di atas mobil Ferrari, sementara Alan Walker naik di atas mobil Lamborghini.


Tampak pula mobil Rolls Royce. Raffi dan Nagita Slavina berpose dengan Alan Walker di garasi mewah tersebut.


Raffi Ahmad menyampaikan selamat datang kepada Alan Walker yang menyambangi Andara. Dia menulis 'Welcome To ANDARA @alanwalkermusic Private Party in My House AMAZING'.


Alan Walker juga menyampaikan terima kasih kepada Raffi Ahmad. Alan menulis 'Thank you so much @raffinagita1717 for inviting me to your home and teaching me about Indonesian food I had a blast!'.


Raffi Ahmad dikenal sebagai artis yang kerap mengundang artis tenar luar negeri ke rumahnya. Sebelumnya, tiga personel NCT DoJaeJung datang ke rumah Raffi.

Sumber : merdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar